Jumat, 17 Maret 2017

Fakta Baru, Cara Dapatkan Candy di Pokemon Go

Charizard

Pasca update besar Pokemon Go tempo hari, ternyata pendapatan candy ketika berhasil menangkap Pokemon jumlahnya meningkat. Apabila dulu jumlah candy yang didapat dari semua Pokemon hanya 3 candy, sekarang jumlahnya tergantung wujud evolusinya.

Ketika berhasil menangkap Charizard (evolusi kedua dari Charmander) di sekitar rumah, penulis mendapatkan 10 Charmander Candy. Waktu sukses menangkap Ladian (evolusi pertama dari Ladyba), penulis mendapat 5 Ladyba Candy. Saat berhasil menangkap Murkrow (tanpa evolusi), penulis mendapat 3 Murkrow Candy.

Berikut detailnya.
  • Wujud dasar: 3 candy
  • Evolusi pertama: 5 candy
  • Evolusi kedua: 10 candy
  • Tanpa evolusi: 3 candy

Seperti yang diketahui bahwa sekarang ada item bernama Nanab Berry yang bisa menambah jumlah pendapatan candy yang didapat ketika berhasil menangkap Pokemon. Jumlah bonus candy yang didapatkan dari item tersebut juga bervariasi tergantung wujud evolusi Pokemon.

Detail bonusnya.
  • Wujud dasar: 3 candy
  • Evolusi pertama: 5 candy
  • Evolusi kedua: 10 candy

Walaupun candy yang didapat ketika berhasil menangkap Pokemon jumlahnya tergantung wujud evolusi, namun jumlah candy yang didapat dari fitur Buddy jumlahnya tetap saya, yakni 1 candy setiap Trainer mencapai jarak tertentu.

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon di berbagai tempat di dunia nyata.

Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com