Jumat, 21 April 2017

Baru Rilis 2 Pekan di Google Play, N.O.V.A. Legacy Sudah Diunduh Lebih dari 5 Juta Kali

N.O.V.A. Legacy

Seri game N.O.V.A. kembali dengan judul baru yang meninjau kembali peristiwa dan alur cerita dari game N.O.V.A  pada tahun 2009. Sejak diluncurkan secara global dua minggu yang lalu, tepatnya 4 April 2017, di Google Play, N.O.V.A. Legacy  telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

N.O.V.A. Legacy adalah game bergenre first-person shooter (FPS) bertema sci-fi dengan fitur full campaign, berbagai event dan multiplayer. Client game ini hanya berukuran sekitar 20MB saat diunduh, namun ketika dimainkan, game akan menngunduh aset pendukung game yang berukuran lebih dari 350MB.

Anda akan merasakan keseruan mode real-time multiplayer yang menarik untuk melawan para pemain lain. Selain bertempur, Anda juga bisa membuat senjata dan meningkatkan kekuatannya, dan tidak ketinggalan hadirnya event spesial serta tantangan unik yang akan membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

N.O.V.A. Legacy berkisah tentang Kal Wardin, seorang vetaran N.O.V.A. yang kembali bertugas untuk membela pasukan Administratif Kolonial. Dalam tugas, Kal dibantu oleh Yelena yang merupakan kecerdasarn buatan (AI) pribadinya. Kal harus melindungi umat manusia dengan memasuki medan perang untuk melawan para penjajah dari luar angkasa.

Jika Anda penggemar game FPS, bertema sci-fi, atau ingin merasakan petualangan seperti di game Xbox berjudul HALO di perangkat Android, tidak ada salahnya untuk memainkan N.O.V.A. Legacy.

N.O.V.A. Legacy bisa diunduh gratis di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com