Senin, 24 April 2017

Ternyata Ini Proyek Game Zoids yang Sangat Dinantikan


Proyek game mobile Zoids besutan Takara Tomy akhirnya telah diluncurkan di Google Play dan App Store. Game berjudul Zoids Field of Rebellion itu mengusung genre massively multiplayer battle arena (MOBA) dalam pertempuran real-time 4 lawan 4.

Ada dua kubu yang bertikai di Zoids Field of Rebellion. Anda bisa memilih salah satu dari dua kubu yang ada untuk memulai pertempuran. Tugas pemain pada game MOBA ini adalah untuk menyerang markas musuh dengan cepat. Kubu yang berhasil menghancurkan markas lawan lebih dulu akan menjadi pemenang.

Zoids Field of Rebellion akan menghadirkan berbagai varian robot (singa, macan, dinosaurus)  yang dapat dipilih oleh pemain untuk bertempur. Pemain juga dapat mengkustominasi Zoids untuk membuatnya lebih kuat dan mematikan dalam pertempuran.

Zoids hadir dalam wujud mainan sekitar tahun 1980an. Meski demikian, manga beserta animenya baru diluncurkan pada tahun 1999. Kisah yang diangkat pada franchise bergenre mecha ini adalah mengenai pertempuran antara robot raksasa berbentuk hewan yang dikendalikan oleh manusia sebagai pilot.

Sayangnya, untuk saat ini Zoids Field of Rebellion baru diluncurkan untuk wilayah Jepang alias masuh belum tersedia secara global. Belum ada informasi dari pihak terkait mengenai ketersediaan game mobile ini untuk wilayah di luar Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com