Kamis, 18 Mei 2017

Joe Taslim, Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia Resmi Jadi Brand Ambassador ASUS Indonesia

ZenFinity 2017

Pada Selasa (16/5), dalam acara yang bertajuk ZenFinity 2017 yang berlokasi di Pullman Central Park, Jakarta, ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan dua varian terbaru ZenFone di Indonesia, yaitu ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Kedua ponsel pintar tersebut hadir dengan brand ambassador yang cocok dengan citra masing-masing, yaitu Joe Taslim untuk ZenFone Zoom S, serta Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia untuk ZenFone Live.

Joe Taslim

ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang sangat mantap untuk fotografi. Di acara yang bertajuk ASUS ZenFinity 2017, Darwis Triadi yang merupakan fotografer kawakan Indonesia dan Dedy Irfan yang merupakan Chief Editor Jagat Review telah memberikan kesaksiannya mengenai keandalan dari kamera smartphone ini.

Ki-ka: Tatjana, Sheryl

Sementara ZenFone Live adalah smartphone yang dibuat khusus bagi Anda, khususnya bagi para wanita, yang gemar melakukan video live-streaming. ZenFone Live menyediakan aplikasi khusus yang dapat memuluskan wajah secara real-time pada saat live-streaming. Jadi Anda tidak perlu khawatir live-streaming tanpa make-up.

Detail kedua smartphone tersebut bisa Anda baca di sini.

Build For Photography


Smartphone dengan slogan "Build For Photography" ini tampil dengan layar AMOLED beresolusi Full HD dan memiliki ukuran sebesar 5,5 inci ini hadir dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625, 4GB RAM, dan internal storage 64GB yang bisa ditambah via Micro-SD. Layar telah dilengkapi dengan perlidungan Corning Gorilla Glass 5.

Baterai berkapasitas monster seperti ZenFone Max, yakni 5000 mAh, membuat ponsel yang tersedia dalam pilihan warna, yaitu shimmer gold, rose pink, dan navy black ini dapat berfungsi juga sebagai power bank sebab ponsel yang memiliki bobot hanya 170 gram ini juga dilengkapi fitur reverse charging.

Harga: IDR 5.999.000

World's 1st Live Video Beautification


Smartphone dengan slogan "World's 1st Live Video Beautification" ini hadir dengan layar HD berukuran 5 inci dengan teknologi TruVivid, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, 2GB RAM dan storage berukuran 16GB yang bisa ditambah via Micro-SD.

Untuk kamera, ZB501KL dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 13MP yang dilengkapi LED Flash, serta kamera depan 5MP yang juga dilengkapi LED flash.

Sesuai namanya, kelebihan utama dari smartphone Android yang sangat cocok bagi penggemar kegiatan live-streaming (khususnya wanita) ini adalah kemampuan memberikan hasil yang maksimal dengan fitur BeautyLive yang dapat membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live-streaming.

Harga: IDR 1.799.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com