Selasa, 23 Mei 2017

Kapal Misteri Clash of Clans Terungkap, Sekarang Anda Bisa Nyebrang ke Lokasi yang Baru

CoC Boat

Tempo hari Supercell yang merupakan pengembang dari mobile game laris manis berjudul Clash of Clans atau CoC telah memberikan informasi melalui trailer yang diunggah ke YouTube yang mana para prajurit bisa berlayar ke tempat baru menggunakan kapal.

Hari ini (23/5), CoC telah mendapatkan update yang akan mengubah pengalaman bermain yang selama ini hanya fokus pada satu tempat. Kapal tersebut ternyata dapat digunakan oleh pemain untuk menuju ke Builder Base atau lokasi yang kedua. Jadi saat ini, Anda memiliki dua base dalam village (desa) yang sama. Anda harus membangun base tersebut dari nol, seperti ketika memulai CoC pertama kali.

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan fitur baru yang membuat pertempuran antar desa jadi semakin mentang yang bernama Versus Battle Mode. Pada fitur tersebut, pertempuran antar desa akan berlangsug secara real-time atau langsung. Tidak seperti penyerangan biasanya yang berlangsung dengan sistem satu arah saja.

Selain dua pembaruan yang telah disebutkan, Clash of Clans juga mendapatkan banyak pembaruan, khususnya untuk building dan troops.

Trailer-nya di bawah ini.


Clash of Clans adalah mobile game yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat Android dan iOS. Game bergenre city building simulation yang terbit pada tahun 2012 ini merupakan salah satu yang paling hits di seluruh dunia. Fitur paling menantangnya adalah Clan Wars yang membutuhkan kominten dari para pemain untuk terus bertempur demi menjadi klan terkuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com