Rabu, 10 Mei 2017

Corsair Glaive RGB Hadirkan Thumb Grip yang Bisa Dibongkar Pasang


Pada Kamis (5/5), Corsair telah meluncurkan gaming mouse yang diberi nama Glaive RGB. Mouse ini tampil dengan sensor optik hingga 16000 DPI, dan grip ibu jari bermagnet pada permukaan yang ergonomis. Glaive RGB akan mendukung gaya permainan yang cepat, kenyamanan maksimal dan kepresisi saat gaming.

Berbicara tentang desain mouse gaming, memang belum satu ukuran yang benar-benar cocok bagi semua orang. Ada yang menyukai genggaman dengan telapak tangan, ada yang lebih suka hanya dengan ujung-ujung jari, dan lainnya. Glaive RGB ini tampil dengan permukaan berkontur dengan tiga grip bermagnet yang bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan pengaturannya.

Anda bisa memilih bentuk dengan lekukan halus, grip berbahan karet, atau sandaran ibu jari yang lebih lebar untuk menemukan kenyamanan maksimal. Setiap grip dirancang sedemikian rupa agar pengguna dapat mengakses enam tombol makro dengan udah.

Glaive RGB dilengkapi sensor optik PMW3367 dengan presisi tinggi hingga 16000 DPI untuk tracking dan akurasi yang tinggi. Sensor yang dirancang khusus oleh Corsair atas kerjasama dengan PixArt ini memungkinkan pengguna untuk mengatur sensitifitas antara 100-16000 DPI dengan kenaikan per 1 DPI demi mendapatkan tuning yang sesuai. Anda bisa menyimpan lima pengaturan DPI ke dalam memori Glaive RGB.

Switch OMRON pada mouse ini mampu bertahanan hingga 50 juta klik, dan dengan refresh rate USB 1000Hz/1ms memastikan setiap gerakan dan klik tereksekusi dengan cepat dan tepat.

Mouse yang dibandrol seharga USD 70 per unit ini dilengkapi tiga zona pencahayaan yang dapat diprogram. Dengan zona pencahayaan pada logo, side bar dan bagian depan yang dapat diatur melalui Corsair Utility Engine (CUE), Anda bisa pilih profile yang disediakan, download ratusan skema pencahayaan hasil kreasi pengguna lain, atau sinkronkan dengan keyboard RGB Corsair.

CUE juga mengijinkan pengaturan macro yang mendalam, memungkinkan enam tombol Glaive RGB untuk diprogram ulang. Bukan hanya perintah mouse atau keyboard, tetapi juga macro multifungsi yang rumit. Menariknya, semua pengaturan akan disimpan pada memory mouse dan dapat diakses dari PC manapun tanpa perlu memasang software tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com