Rabu, 24 Mei 2017

Rumor: iPhone 8 Akan Tampil Tanpa Tombol Home

Ki-ka: Tampak depan, belakang

Meski belum ada informasi resmi mengenai detail dari iPhone 8, namun beredar rumor melalui akun Twitter @VenyaGeskin1 bahwa ponsel berbasis iOS itu akan tampil tanpa tombol Home. Biasanya perangkat mobile buatan Apple, baik iPhone, iPad, dan iPod selalu menghadirkan tombol Home.

Pada akun tersebut juga diperlihatkan wujud dummy melalui video dan beberapa gambar dari ponsel yang rencananya akan disuguhkan dengan layar OLED berukuran 5.8 inci ini. Dari foto-foto yang ditampilkan pun, nampaknya tidak ada tanda-tanda adanya fitur keamanan Touch ID yang biasanya selalu dihadirkan pada perangkan iPhone terkini.

Berikut hands-on videonya.


Mengenai desain lainnya, di bagian kanan terdapat tombol power, pada bagian kiri terdapat tombol pengaturan volume dan microphone switch, sedangna di bagian belakangnya terlihat ada fitur kamera yang terdapat di bagian pojok atas.

Dikarenakan desain iPhone 8 tersebut bukan berasal dari Apple, jadi kebenarannya pun masih sangat diragukan. Namun terlepas dari benar atau tidaknya, apa pendapat Anda mengenai desain iPhone 8 yang diperlihatkan oleh akun tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com