Kamis, 18 Mei 2017

Mulai dari Avatar Gratis hingga Kemunculan Banyak Pokemon Tipe Rock di Pokemon Go Adventure Week


Berita gembira untuk para Trainer (julukan gamer) penggemar Pokemon tipe rock. Sebabnya adalah Niantic Labs mengumumkan sebuah event bertajuk "Pokemon Go Adventure Week" selama sepekan yang akan dimulai pada pekan ini. Ada beragam hal menarik yang akan dihadirkan oleh pihak penyelenggara untuk memeriahkan event ini, mulai dari diskon, avatar gratis, potongan jarak untuk buddy, dan yang terpenting adalah kemungkinan muncul Pokemon tipe rock yang lebih tinggi.

Trainer juga dikabarkan akan mendapatkan lebih banyak barang dari PokeStop, sementara di shop bakal ada diskon 50 persen untuk Poke Ball. Menariknya lagi, pendapatan candy akan empat kali lebih cepat dari normalnya selama event ini berlangsung. Tidak cukup sampai di situ, ada barang gratisan juga untuk Trainer, yakni sebuah avatar Explorer's Hat di wardrobe yang bisa digunakan untuk meningkatkan semangat main saat meramaikan event.

Pokemon Go Adventure Week akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2017 jam 03.00 WIB dan akan berakhir pada 26 Mei 2017 jam 03.00 WIB. Event ini akan semakin menarik dengan peningkatan kemungkinan muncul Pokemon tipe rock, seperti Omanyte, Kabuto, Geodude, Onix, dan lain-lain beserta wujud evolusinya di alam liar. Bahkan Trainer berkemungkinan juga untuk menemukan Pokemon langka seperti Aerodactyl. Siapa tahu, Trainer juga bisa menemukan Larvitar dan wujud evolusinya di alam liar.

Pada event Worldwide Bloom lalu, Team Mystic menjadi kelompok yang berhasil menangkapan Pokemon tipe grass yang paling banyak dengan perolehan 116 juta, kemudian diikuti oleh Team Valor dengan perolehan 102 juta, sedangkan Team Instinct hanya 72 juta. KIra-kira, pada event ini kelompok mana yang akan menangkan Pokemon tipe rock paling banyak, ya?

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com