Rabu, 10 Mei 2017

Rate Kemunculan Evolution Item dari PokeStop Telah Meningkat


Ada kabar gembira untuk Anda yang merupakan para Trainer (julukan gamer) Pokemon Go, sebab rate kemunculan evolution item dari PokeStop telah meningkat. Perubahan yang dilakukan pada sisi server game ini membuat kemungkinan untuk mendapatkan evolution item setiap kali check-in di PokeStop jadi lebih tinggi.

Evolution item adalah barang yang dibutuhkan oleh Pokemon untuk berevolusi atau berubah wujut ke tingkat selanjutnya. Normalnya di Pokemon Go, Pokemon hanya membutuhkan sejumlah candy untuk berevolusi. Namun sejak update Pokemon generasi kedua, dihadirkanlah evolution item untuk beberapa Pokemon.

Sekitar dua minggu terakhir ini, penulis telah mendapatkan setidaknya empat evolution item telah penulis dapatkan dari PokeStop. Mungkin Niantic Labs selaku pengembang dan penerbit menerima begitu banyak keluhan terkait sulitnya mendapatkan evolution item. Sebagai salah satu solusi, pihaknya juga telah membuat aturan baru untuk mendapatkan evolution item itu, yakni sebagai bonus "First PokeStop of the Day" selama 7 hari berturut-turut.

Di bawah ini daftar evolution item beserta Pokemon yang membutuhkannya untuk Evolve, yaitu:
  • Dragon Scale: Seadra ke Kingdra
  • King's Rock: Slowpoke ke Slowking, Poliwhirl ke Politoed
  • Sun Stone: Gloom ke Bellossom, Sunkern ke Sunflora
  • Metal Coat: Onix ke Steelix, Scyther ke Scizor
  • Up-Grade: Porygon ke Porygon2

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di dunia nyata. Aksesoris pendukungnya inamakan Pokemon Go Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com