Minggu, 07 Mei 2017

Begini Cara Dapatkan Kode Promo Pokemon Go


Niantic Labs telah menghadirkan fitur baru dalam client game Pokemon Go yang memungkinkan Trainer (julukan gamer) untuk mendapatkan hadiah melalui kode promosi yang dibagikan melalui event maupun kerjasama dengan partner resminya.

Pada bagian FAQ di situs pokemongo.nianticlabs.com diterangkan bahwa Pokemon Go akan sering memberikan kode promosi melalui kerjasama bisnis atau event khusus yang diadakan. Kode promo tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan barang-barang di dalam game seperti Poke Ball, Lure Module, Lucky Egg, dan lainnya.

Kemudian bagaimana cara mendapatkan kode promosi ini? Saat ini, Pokemon Go telah menjalin kerjasama resmi dengan beberapa pihak di kawasan Amerika dan Eropa, antara lain McDonald's, Starbuck, Unibail-Rodamco, dan Reliance Jio Infocomm.

Kemungkinannya adalah Trainer akan mendapatkan kode promo ini dari berbagai promosi yang diselenggarakan oleh para partner Pokemon Go tersebut. Hanya saja di Indonesia, belum diketahui pihak mana yang menjadi partner Pokemon Go.

Cara menukarkan kode promosi:
  • Di tampilan peta, pilih tombol Main Menu
  • Kemudian pilih Shop
  • Pada bagian paling bawah laman Shop itu ada bagian bertuliskan "Promos", di sana ada kolom untuk memasukkan kode promosi

    Ambil hadiahnya
  • Lalu pilih tombol "Redeem"
  • Jika proses penambilan hadiah berhasil, akan muncul pemberitahuan kalau barang sudah ditambahkan di Inventory

Untuk saat ini, fitur kode promosi ini baru tersedia untuk Pokemon Go di perangkan Android. Mungkin untuk ketersediaan di perangkat iOS akan menyusul dalam update yang akan datang.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

3 komentar:

  1. mana nih kode promonya?

    Ada fitur baru di pokemon go --> http://bit.ly/2qNIdCf

    BalasHapus
  2. Saya gak bisa masuk promo

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com