Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Kode Promo Pokemon GO

Pokemon GO

Niantic Labs telah menghadirkan fitur baru dalam client game Pokemon GO yang memungkinkan Trainer (julukan gamer) untuk mendapatkan hadiah melalui kode promosi yang dibagikan melalui event maupun kerjasama dengan partner resminya.

Pada bagian FAQ di situs pokemongo.nianticlabs.com diterangkan bahwa Pokemon GO akan sering memberikan kode promosi melalui kerjasama bisnis atau event khusus yang diadakan. Kode promo tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan barang-barang di dalam game seperti Poke Ball, Lure Module, Lucky Egg hingga mengikuti event khusus.

Kemudian, bagaimana cara mendapatkan kode promosi ini? Saat ini, Pokemon GO telah menjalin kerjasama resmi dengan beberapa pihak di kawasan Amerika dan Eropa, antara lain McDonald's, Starbuck, Unibail-Rodamco, dan Reliance Jio Infocomm.

Kemungkinannya adalah Trainer akan mendapatkan kode promo ini dari berbagai promosi yang diselenggarakan oleh para partner Pokemon GO tersebut. Hanya saja di Indonesia, belum diketahui pihak mana yang menjadi partner Pokemon GO.

Cara Redeem Kode Promo

  • Pada tampilan peta, buka Main Menu
  • Kemudian pilih Shop
  • Pada bagian paling bawah laman Shop itu ada bagian bertuliskan "Promos", disana ada kolom untuk memasukkan kode promo

    promo
  • Lalu tekan "Redeem"
  • Jika proses penambilan hadiah berhasil, akan muncul pemberitahuan kalau barang sudah ditambahkan di Inventory atau bisa ikutan event

Pokemon GO adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur Augmented-Reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

4 komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Promo Pokemon GO"