Jumat, 05 Mei 2017

Apakah Shiny Bulbasaur Akan Muncul di Event Worldwide Bloom?


Niantic Labs selaku pengembang dari game mobile fenomenal ini mengumumkan sebuah event dengan judul "Worldwide Bloom" di Pokemon Go yang akan membuat kemungkinan muncul para Pokemon tipe grass (rumput) jadi semakin tinggi.

Berlangsungnya event ini sendiri berdasarkan temuan dari Professor Willow, peneliti Pokemon yang melakukan perjalanan keliling dunia. Selain menghadirkan lebih banyak Pokemon tipe grass, durasi aktif untuk Lure Module juga bertambah, yang normalnya 30 menit menjadi enam jam. Event ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 6-9 Mei 2017.

Pokemon yang bertipe grass antara lain Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur, Exeggutor, Sunkern, Sunflora, Chikorita, Bayleef, Meganium, Hoppip, Skiploom, Jumpluff, Tangela. Pokemon tipe grass memiliki keunggulan terhadap tipe water, ground, dan rock. Jadi mereka sangatlah efektif untuk digunakan melawan Vaporeon, Gyarados, Blastoise, Rhydon, dan Tyranitar.

Anda juga harus tahu bahwa Pokemon tipe grass juga memiliki kelemahan, yaitu terhadap tipe bug, flying, poison, fire dan ice sehingga waspadalah ketika bertanding menghadapi Pinsir, Pidgeot, Gengar, Weezing, Arcanine, dan Lapras.

Bersiaplah untuk menghadapi gelombang kemunculan Pokemon tipe grass di area tempat tinggal dan lokasi favorit Anda bermain Pokemon Go. Inilah saat yang tepat untuk menangkap atau mengumpulkan candy dari Pokemon tipe grass favorit Anda selama ini.

Gosip...

Jika melihat ke banner event Worldwide Bloom, terlihat sosok Bulbasaur dengan warna yang agak cerah, padahal warna aslinya di gamekan agak gelap. Melihat dari temuan itu, dan berdasarkan banner event Water Festival dimana terlihat sosok Magikarp dan Gyarados yang pada akhirnya memunculkan dua Shiny Pokemon pertama di Pokemon Go, nampaknya di event Worldwide Bloom ini Bulbasaur akan menjadi Shiny Pokemon berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com