Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Notebook yang Harganya Setara Mobil Ini Sudah Bisa Dipesan

Predator 21 X

Masih ingat dengan kabar mengenai notebook gaming seri Predator dari Acer yang harganya setara dengan satu unit mobil? Nah, saat ini, notebook dengan nama Predator 21 X itu sudah bisa dipesan dengan harga fantastis tersebut. Predator 21 X adalah notebook gaming dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan fitur eye-tracking.

Sistem pendinginan Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower —tiga kipas di antaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade untuk mengurangi suhu secara signifikan— untuk menjalankan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3,9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM. Komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal.

Tampak belakang

Layar lengkung IPS di notebook ini memiliki resolusi 2560x1080p ultrawide. Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering. Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikendalikan dengan pergerakan mata.

Notebook gaming ini akan dijual seharga IDR 124.999.000. Untuk pembelian di Acer Predator Store, Anda dapat melakukan pembayaran awal sebesar IDR 25.000.000. Pembeli dalam periode tersebut akan mendapatkan bonus Predator 21 X protective case dan Predator gaming gears (mouse, mousepad dan headset).

Predator 21 X sudah dapat dipesan secara online melalui situs blibli.com atau secara offline di Acer Predator Store (Mangga Dua Mall) mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017.

Posting Komentar untuk "Notebook yang Harganya Setara Mobil Ini Sudah Bisa Dipesan"