Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS Exclusive Store ITC Roxy Mas

ASUS Exclusive Store ITC Roxy Mas
AES ITC Roxy Mas

ASUS telah resmi membuka toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan ASUS Exclusive Store (AES) pada Rabu (21/6). Berlokasi di pusat kota Jakarta, toko ini akan menjadi official store yang secara resmi menjual berbagai gadget terbaru serta aksesoris untuk seri ZenFone, smartphone berbasis Android dari ASUS.

"Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki, di kawasan Roxy pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya," papar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

ASUS Exclusive Store didesain untuk kenyamanan pengunjung. Tujuannya agar pengunjung merasa seperti berada di rumah ketika bertandang ke toko tersebut.

AES ITC Roxy

"Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS. Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS," pungkasnya.

ASUS Exlusive Store yang dibuka di Indonesia ini juga adalah toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh ASUS di kawasan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, setelah pembukaan ASUS Exclusive Store yang pertama ini, ASUS juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

Toko ekslusif ini berlokasi di ITC Roxy Mas, Lantai Dasar No. 5, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Pengguna juga bisa menghubungi toko ini via telepon pada nomor 021- 63872903.

Posting Komentar untuk "ASUS Exclusive Store ITC Roxy Mas"