Rabu, 14 Juni 2017

Lineage2 Revolution Rilis Global, Begini Cara Main dari Indonesia


Rilis di Korea Selatan memang sudah lama, namun game dari Netmarble yang berjudul Lineage2 Revolution (Lineage II: Revolution) ini baru dirilis secara global belakangan ini. Namun sayang, gamer di Indonesia harus kembali bersabar karena faktor batasan wilayah yang diberlakukan oleh Google Play untuk game ini di Indonesia.

Lineage2 Revolution adalah mobile game bergenre open world MMORPG yang dirilis oleh Netmarble Game untuk perangkat Android dan iOS. Terima kasih kepada Unreal Engine 4. Game ini disuguhkan dalam grafis 3D yang memukau dan sangat detail, mulai dari karakter hingga lingkungan sekitarnya.

Hanya saja, penulis memiliki trik untuk dapat memainkan Liveage2 Revolution dari Indonesia. Caranya sangat mudah, dan tidak perlu repot root perangkat Android Anda untuk bisa memainkannya. Cara untuk memainkan Lineage2 Revolution di Indonesia adalah dengan cara mengunduh file APK-nya dari situs pihak ketiga.

Salah satu situs pihak ketiga yang cukup bisa dipercaya untuk mengunduh APK Lineage2 Revolution adalah di apkpure.com. Teman penulis telah membuktikan kalau APK dari situs tersebut dapat bekerja dengan baik pada perangkat Android-nya. Namun setelah menginstal game tersebut, diperlukan update sekitar 800MB.

Lineage2: Revolution bisa diunduh resmi di sini.

Download APK-nya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com