Minggu, 18 Juni 2017

Ria Ricis Sukses Capai 1 Juta Subscribers di YouTube


Sangat mengejutkan, karena sebagai YouTuber yang mulai aktif pada tahun 2016, tepatnya di bulan Januari, pada pertengahan bulan Juni 2017 channel YouTube Ricis Official sudah mencapai 1 juta subscribers.

Ricis Official merupakan channel YouTube yang dikelola oleh Ria Ricis. Ia adalah seorang selebritas yang memiliki wajah manis dan pembawaan yang rame. Pada channel YouTube-nya, Ricis sering kali bermain dengan mainan yang disebut Squishy.

Sepintas, kegiatan bermain Squishy yang dilakukan Ricis seolah-olah tidak ada manfaatnya. Namun subscribers-nya (termasuk penulis) sangat menikmati keceriaan Ricis dalam setiap videonya itu.


Sebagai pemerhati YouTuber Indonesia, penulis menilai bahwa pencapaian channel YouTube dari adik selebritas Oki Setiana Dewi (Ketika Cinta Bertasbih) ini tebilang sangat cepat. Bayangkan saja, 1 juta subscribers dalam jangka waktu kurang dari dua tahun.

Di laman "About Me" channel Ricis Official tertulis bahwa channel tersebut mulai dibuat pada tanggal 15 Januari 2016, dan pada 18 Juni 2017, Ricis telah mengunggah video yang mengungkapkan bahwa ia telah mencapai 1 juta subscribers.

Berdasarkan video-video yang terdapat di channel YouTube-nya, Ricis telah banyak berkolaborasi dengan para kreator yang jauh lebih dulu aktif  di YouTube, antara lain Raditya Dika, skinnyindonesia24, dan Tim2One - Chandra Liow.

Bagi Anda yang belum nonton aksi Ricis, yuk mampir ke channel-nya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com