Senin, 10 Juli 2017

Pikachu Bertopi Kembali Muncul di Pokemon Go


Tidak terasa, Pokemon Go telah sampai pada usia pertamanya sejak dirilis pada tanggal 6 Juli 2016 lalu. Trainer (julukan gamernya) telah merasakan keseruan bermain Pokemon Go dalam mencari Pokemon di dunia nyata, berjalan kaki, bertemu teman baru, dan menjelajah tempat baru di lingkungan sekitar.

Pada ulang tahun pertamanya ini, setidaknya lebih dari 120 juta Pokemon telah ditangkap oleh Trainer di seluruh dunia, dan membuat kenangan yang tidak terlupakan pun tercipta.

Perayaan ulang tahun pertama telah berlangsung meriah sejak beberapa pekan belakangan. Mungkin Anda, dan jutaan Trainer lainnya telah merasakan pengalaman di Gym baru dan berpartisipasi pada Raid Battle bersama keluarga dan teman-teman.

Perayaan ulang tahun ini semakin seru dengan kemunculan Pikachu bertopi Ash Ketchum,tokoh utama pada seri anime Pokemon. Kemunculan Pikachu tersebut di Indonesia tengah berlangsung mulai 7 Juli 2017 (jam 03.00 WIB) sampai 25 Juli 2017 (jam 03.00 WIB).

Seperti event Pikachu bertopi sebelumnya, nampaknya wujud evolusi Pikachu bertopi Ash Ketchum ini, yakni Raichu, juga akan tampil dengan topi yang sama.

Selain itu, terdapat pula promosi spesial berupa Anniversary Box di shop yang dijual seharga 1.200 PokeCoin yang berisi sejumlah barang, yaitu 6x Incubator, 6x Max Revive, 20x Ultra Ball, dan 2x Premium Raid Pass.

Kedepannya, Pokemon Go Fest Chicago yang bakal digelar pada bulan Juli ini, beberapa event di wilayah Eropa juga akan diselenggarakan di Unibail-Rodamco dan acara Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang pada bulan Agustus mendatang.

Kira-kira, event apa yang akan digelar oleh Niantic Labs di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com