Rabu, 19 Juli 2017

Trainer Tidak Perlu Repot Bolak-Balik Gym untuk Memberi Berry


Nampaknya update ini akan membuat para Trainer (julukan gamer Pokemon Go) kegirangan. Meskipun tidak sebesar update gym yang lalu, namun sangat membantu. Niantic Labs akan melakukan update versi Pokemon Go pada pekan depan, versi 0.69.0 untuk perangkat Android dan versi 1.39.0 untuk iOS.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Berikut detail update-nya.
  • Tambah ikon pada layar informasi Pokemon untuk mengenali cara Pokemon itu ditangkap
  • Trainer bisa memutar lempengan foto pada di gym setelah menyelesaikan Raid Battle
  • Trainer bisa memberikan berry ke Pokemon yang bertahan di gym dari jauh melalui layar informasi Pokemon, namun motivasi yang didapat akan lebih rendah
  • Trainer bisa terus memberikan berry ke Pokemon yang berjaga di gym walaupun motivasinya penuh
  • Peningkatan fungsi tampilan pencarian Koleksi Pokemon
  • Perbaikan masalah Trainer yang tidak bisa menyelesaikan Raid Battle karena batas waktu di tampilan peta habis
  • Perbaikan masalah Pokemon yang tidak kembali ke Trainer setelah berjaga di gym
  • Beragam perbaikan lainnya


Update versi ini Kru Kotga nilai sangat menarik, khususnya kemampuan Trainer untuk memberikan berry dari jauh untuk Pokemon yang berjaga di gym. Walaupun motivasi yang ditambah tidak sebesar memberikan berry secara langsung, namun ini sangat membantu Trainer yang sedang berada jauh dari gym-nya. Selain itu, kemampuan untuk dapat terus memberikan berry ke Pokemon yang motivasinya penuh memungkinkan Trainer untuk panen Startdust.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com