Sabtu, 05 Agustus 2017

Intip Spesifikasi ASUS ZenFone 4 dengan Dual Camera


Tidak lama lagi penggemar brand ZenFone akan kedatangan model terbaru dari smartphone buatan ASUS itu. Berdasarkan kabar dari media luar negeri, ASUS akan meluncurkan produk terbaru dari ZenFone 3, yakni ZenFone 4. Acara peluncuran itu bakal direncanakan di Filipina pada pertengahan Agustus 2017.

Promo untuk ZenFone 4 ini juga tengah beredar luas di dunia maya, dengan menggunakan aktor Korea Selatan, Gong Yoo, yang memegang smartphone berbasis Android itu dengan tangan kanannya. Rumor yang beredar adalah ZenFone 4 akan menghadirkan fitur dual camera sebagai salah satu nilai jualnya. Mengingat sebelumnya ASUS juga telah menghadirkan fitur dual camera pada ZenFone Zoom S.

Berdasar dari beberapa sumber, pada acara peluncuran di Filipina nanti, ASUS akan memperkenalkan lebih dari satu produk sekaligus, yaitu ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie Pro. Sebelumnya ASUS juga telah meluncurkan ZenFone 4 Max yang dilengkapi dual camera di Rusia.

Mengenai spesifikasi, ZenFone 4 akan menggunakan layar berukuran 5.5 inci resolusi Full HD (1080x1920 piksel), sistem operasi Android Nougat 7.1.1, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506, 4GB RAM, dan 32GB internal storage. Sedangkan ZenFone 4 Pro akan memiliki layar berukuran 5.7 inci dan diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Di sisi lain, ZenFone 4 dan ZenFine 4 Selfie Pro akan ditargetkan untuk kalangan mid-tier dan entry-level.

Mengenai ZenFone 4 Selfie Pro, smartphone ini bakal dilengkapi kamera belakang berkekuatan 16MP serta kamera depan 12MP, dan keduanya itu sudah mendukung 4K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com