Minggu, 06 Agustus 2017

Builder Pergi dari Clash of Clans, Barbarian Jadi Tukang Benerin Base?

Pergi dari base

Sebuah video berjudul "Bye Bye Builder" telah ditayangkan oleh supercell. Pada video itu, nampak sosok Builder yang sangat depresi karena kerja kerasnya selama ini untuk membangun base atau markas tampak tidak ada akhirnya. Baru selesai dibangun, lalu dihancurkan. Dibangun ulang, dihancurkan lagi. Begitu terus tidak ada hentinya.

Mungkin inilah akhir dari karir Builder di Clash of Clans atau CoC. Satu-satunya karakter yang mampu membangun dan memperbaiki markas sejak markas pertama Anda di CoC dibangun. Akankah hal ini menjadi pertanda bahwa Builder pergi untuk digantikan dengan karakter lain yang bisa lebih mampu menjalankan tugas berat untuk membangun sekaligus memperbaiki markas yang hancur lebur karena serangan klan lawan. Tentunya juga bisa bekerja lebih cepat.

Lihat videonya di bawah ini.


Clash of Clans atau dikenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, Anda harus menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com