Rabu, 23 Agustus 2017

Tante Nia Kembali Banned Trainer Nakal di Pokemon Go


Telah beredar kabar dari The Silph Road, Reddit, bahwa Niantic Labs telah memberikan peringatan kepada para pengguna program ilegal di Pokemon Go pada tanggal 23 Agustus 2017. Bahkan sebagian Trainer dikabarkan mendapat status banned.

Penilaian itu dilakukan secara acak dan otomatis dengan algoritma tertentu. Tidak semua pengguna software pihak ketiga dan client modifikasi mendapat peringatan, sebab ada juga pengguna yang mengaku tidak mendapatkannya.

Mengetahui adanya ancaman, pengguna program ilegal pun mengurungkan niat untuk beraktivitas dengan hal-hal yang dilarang oleh Niantic untuk sementara. Setidaknya hingga kondisi dipastikan aman.

Peringatan yang diberikan ke akun yang dinilai telah menggunakan program yang dilarang oleh Niantic, di Indonesia akrab disapa Tante Nia, bisa Anda lihat di bawah ini.

"Kami telah mendeteksi aktivitas di akun Anda yang menandakan bahwa Anda atau seseorang tengah mengakses akun Anda menggunakan client modifikasi atau software tidak resmi dari pihak ketiga yang menyalahi aturan layanan dari Pokemon Go. Mohon diperhatikan bahwa penggunaan software seperti itu dapat mengakibatkan Anda kehilangan akun. Jika Anda sedang menggunakan software seperti itu, kami minta Anda untuk berhenti. Apabila Anda pernah menggunakan aplikasi atau situs tidak resmi dari pihak ketiga, ada kemungkinan akun Anda juga telah tercemar. Kami anjurkan agar Anda mengganti password secepatnya."


Perlu diketahui bahwa ada banyak software pendukung dari pihak ketiga yang dilarang oleh Tante Nia, mulai dari program bot, GPS spoofer, dan pengecek IV Pokemon seperti IVGo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com