Selasa, 01 Agustus 2017

SPBU Pertamina Rempoa Kembali Beroperasi

SPBU Rempoa

Sempat ditutup pada bulan Juni 2016 dan tidak beroperasi selama setahun dikarenakan suatu kasus, saat ini SPBU Pertamina Rempoa telah kembali beroperasi dalam menyediakan pasokan bahan bakar bagi masyarakat.

Berdasarkan pernyataan dari staf pengisian bahan bakar, SPBU Pertamina dengan nomor Kerja Sama Operasi (KSO) 34.123.05 ini telah beroperasi sejak Jumat (4/7) di tahun 2017. Dilihat dari spanduk yang terpasang, tertulis bahwa SPBU ini dikelola oleh pihak PT Pertamina Retail.

SPBU Rempoa menyediakan beberapa jenis bahan bakar, yaitu Premium, Pertalite, Pertamax, dan Bio Solar. Harga yang ditawarkan untuk setiap bahan bakar mengacu kepada harga umum yang juga diberlakukan di SPBU Pertamina lainnya.

Selain bahan bakar, SPBU yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, ini ini menyediakan layanan pengisian nitrogen serta tambal ban untuk ban motor dan mobil. Di samping itu juga ada gerai ATM dari Bank BCA, Mandiri dan BNI.

"Alhamdulillah, SPBU ini akhirnya beroperasi lagi, jadi warga Rempoa tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengisi BBM," papar Bang Fakry yang berprofesi sebagai blogger. "Selama SPBU ini tutup, biasanya warga ngisi BBM di Gintung, Organon, dan Kampung Utan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com