Sabtu, 26 Agustus 2017

Menarik, Rencana Niantic untuk Trainer Pokemon Go di Pedesaan


Berbeda dengan Trainer Pokemon Go di perkotaan yang sangat mudah untuk menjumpai PokeStop dan gym. Trainer di pedesaan mengaku kesulitan untuk menemukan gym maupun PokeStop untuk mendapatkan Poke Ball.

Tempo hari ada Trainer yang mengeluhkan pengalamannya bermain Pokemon Go di pedesaan pada situs Reddit. Menurutnya, PokeStop dan gym terdekat berjarak cukup jauh dari lokasinya berkegiatan. Begitu pula dalam mencari teman untuk menghadapi raid battle. Intinya, ia menganggap Niantic kurang peduli kepada Trainer di pedesaan.

Menariknya, pihak Niantic memberi tanggapan pada keluhan Trainer tersebut. Niantic membantah anggapan kalau pihaknya kurang peduli, kemudian memaparkan lebih lanjut mengenai langkah yang tengah diambil untuk membuat Pokemon Go jadi semakin menyenangkan bagi semua orang.

Baca juga: Masalah Ini Sebabkan Ditundanya Update Super Egg Incubator

Salah satu langkahnya adalah dengan memperbaiki sistem gym dan raid agar pengaturan koordinasi para Trainer semakin baik. Seperti yang mungkin diketahui, Trainer menggunakan aplikasi messenger, seperti LINE, WhatsApp, dan Discord, untuk berkomunikasi dalam mengatur strategi raid.

Kedepannya, Niantic ingin agar masalah koordinasi ini bisa dipecahkan dengan sistem baru yang tengah dikembangkan itu. Mungkin sistem baru tersebut mulai bisa diluncurkan dalam beberapa kali update kedepan. Namun, belum jelas sistem seperti apa yang dimaksud oleh pihak Niantic itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com