Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tiga YouTuber Ini Sukses Kalahkan MewTwo di Pokemon GO

mewtwo

MewTwo telah hadir pada Raid Battle di Yokohama, Jepang, dalam acara Pikachu Outbreak. Nantinya psychic-type Pokemon itu juga akan datang ke semua gym di seluruh dunia dalam Exclusive Raid Battle.

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan jajaran Pokemon yang paling efektif untuk melawan MewTwo di mana dark, bug dan ghost-type Pokemon adalah yang terbaik untuk melawan psychic-type.

mewtwo

Untuk semakin menambah wawasan Anda dalam menghadapi MewTwo, sebaiknya nonton aksi para YouTuber Pokemon Go yang datang ke Pikachu Outbreak untuk melawan MewTwo.

Ada tiga YouTuber yang penulis rekomendasikan untuk Anda tonton aksinya dalam menghadapi MewTwo, yaitu MYSTIC7, Lachlan, dan Trainer Tips. Dengan menonton aksi mereka, setidaknya Anda bisa memerkirakan kekuatan serta strategi yang harus dijalankan ketika menghadapi MewTwo.

Yuk tonton aksi mereka di bawah ini.

MYSTIC7


Lachlan


Trainer Tips


Pokemon GO adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Posting Komentar untuk "Tiga YouTuber Ini Sukses Kalahkan MewTwo di Pokemon GO"