Minggu, 17 September 2017

Wow Banget Nih, Arena of Valor Bakal Hadir di Nintendo Switch


Pada acara Nintendo Direct yang diadakan pada bulan ini diungkapkan bahwa Arena of Valor bakal hadir pada Nintendo Switch. Ini akan menjadi pertama kali game MOBA hadir pada perangkat konsol, khususnya Nintendo Switch.

Arena of Valor atau AOV adalah mobile game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Sebelumnya, game ini memiliki nama yang berbeda-beda di setiap negara sampai akhirnya pada bulan Agustus nama game ini disamakan di seluruh dunia dengan nama Arena of Valor.

Awalnya, game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. AOV juga telah dirilis di beberapa negara lain, seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Bagi Anda yang belum familiar dengan AOV, game tersebut memiliki kemiripan dengan League of Legends dan DOTA 2. Hanya saja, gameplay AOV lebih sederhana sehingga nyaman dimainkan pada perangkat mobile.

AOV akan rilis di Nintendo Switch dalam tahap beta terlebih dahulu yang diperkirakan pada musim liburan mendatang, dan akan tetap free-to-play alias gratis di semua platform. Tentang sukses atau tidaknya AOV di konsol nanti, tetap saja ini akan menjadi tambahan yang lumayan di Switch Library Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com