Jumat, 01 September 2017

Terapkan Aturan Baru, Fate Fan Cafe 2 Bebas Pilih Servant


Konsep Fate Fan Cafe 2 sebenarnya mirip seperti di Maid and Butler Cafe pada umumnya. Para pelayan yang menggunakan kostum sesuai dengan tema acara akan menemani dan berinteraksi dengan pelanggan.

Hanya saja, agak berbeda dari aturan acara sebelumnya, pada acara kali ini Anda tidak perlu memilih pelayan pada saat pemesanan atau booking tempat di Fate Fan Cafe 2. Sebagai gantinya, Anda bebas berinteraksi dengan para cosplayer yang berada di acara ini, baik dengan cosplayer Servant maupun yang menjadi Master.

Jadi, sistem booking diterapkan dalam acara kali ini sebenarnya untuk menentukan jumlah kursi yang akan disediakan oleh penyelenggara ketika acara berlangsung.

Sosok Servant dan Master yang telah diungkap untuk melayani para pelanggan di Fate Fan Cafe 2, antara lain Artoria Pendragon, Rin Tohsaka, Irisviel Vin Einzbern, Avenger, Archer Emiya, Kiritsugu, Henry Jekyll dan Hyde, Siegfried, Arjuna, dan Charles Henri Sanson.

Fate Fan Cafe 2 akan berlangsung dalam tiga shift dengan pembagian waktu sebagai berikut, yaitu shift pertama jam 12.00-14.00 WIB, shift kedua jam 14.30-16.30 WIB, dan shift ketiga jam 17.00-19.00 WIB.

Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai tanggal 1 September 2017 dengan biaya IDR 200.000 perorang, sudah termasuk makan dan minum, interaksi dengan semua cosplayer, selfie dan kartu pos.

Perlu diingat bahwa kuota setiap shift hanya tersedia untuk 30 orang. Jadi, apabila kuota sudah penuh, akan diarahkan ke shift yang lainnya. Anda juga bisa booking lebih dari satu shift.

Booking sekarang di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com