Sabtu, 16 September 2017

Ini Dia Daftar Lengkap Cast di Fate Fan Cafe 2


Cosplay Fan Cafe adalah sebuah acara di suatu restoran atau suatu kafe yang mana setiap pelayannya menggunakan kostum unik dari suatu anime atau original character. Para pelayan yang memakai kostumnya akan melayani para pelanggan yang datang mulai dari ngobrol, main game bareng, dan lainnya.

Konsep dasar Fate Fan Cafe 2 ini hampir sama seperti acara sebelumnya yang mana para cosplayer yang mengenakan kostum dari serial Fate akan melayani para Master yang datang. Perbedaan yang sangat mencolok di Fate Fan Cafe 2 terletak pada kostum para cosplayer yang akan dipakai nanti. Mereka akan mengenakan kostum butler dan maid seperti Butler and Maid Cafe pada umumnya.

Saat ini, seluruh cosplayer yang bakal menjadi cast di Fate Fan Cafe 2 telah diumumkan, kecuali Mystery Cast yang baru akan diungkap ketika acara sudah digelar. Cast lengkap Fate Fan Cafe 2, yaitu Pina (Gudako), Irfan (Gudao), Emi (Masyu Kyrielight), Goldie (Irisviel Von Einzbern), Gatra (Kiritsugu), Andrew (Astolfo), Tian (Henry Jekyll & Hyde), Kikis (Siegfried), Gani (Arjuna), Afif (Charles Henri Sanson), Yodhy (Gilgamesh), Reiki (Archer Emiya), Auryn (Jeanne D'Arc Alter), Clara (Sakura Saber Okita Souji), Rico (Arthur Pendragon), Abel (Artoria Pendragon Alter), dan Gadih (Artoria Pendragon).


Selain mendapat layanan spesial dari para cast, salah satu unsur yang membuat Fate Fan Cafe jadi tambah seru adalah sesi gacha untuk menguji keberuntungan dari para Master. Sesi adu keberuntungan untuk mendapat cendera mata spesial dari Fate Fan Cafe ini ternyata sukses membuat acara jadi semakin ceria.

Fate Fan Cafe 2 akan diadakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Canteen Bintaro, Ruko Kebayoran Arcade Blok B2 No. 26, Tangerang Selatan (tidak jauh dari Bintaro Jaya Xchange). Booking tempat sudah bisa dilakukan mulai tanggal 1 September 2017 dengan biaya IDR 200.000 perorang, yang akan mendapat makan, minum, interaksi dengan semua cosplayer, selfie dan kartu pos.

Bagi yang tidak sempat booking dan ingin merasakan sensasi menjadi Master seperti di serial Fate, Anda bisa langsung ke lokasi acara pada tanggal acara. Perlu diingat bahwa kuota setiap shift hanya tersedia untuk 30 orang. Jadi, apabila kuota sudah penuh, akan diarahkan ke shift yang lainnya.

Booking sekarang di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com