Kamis, 14 September 2017

Haha, Puting Asuna di Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale


Sword Art Online: Ordinal Scale adalah movie anime yang sangat populer. Anime ini berkisah tentang petualangan Kirigaya Kazuto atau Kirito, Asuna dan teman-teman di dalam game online yang punya teknologi AR yang sangat mutakhir.

Pada akhir bulan September 2017, versi Blu-ray dari movie ini akan dirilis. Gambar yang akan ditampilkan oleh Blu-ray akan lebih baik daripada versi bioskop. Selain itu, versi Blu-ray bakal menghadirkan adegan-adegan tertentu tanpa sensor, termasuk adegan Asuna ketika mandi.

Di bioskop, adegan mandi itu memang tidak dipotong. Namun, bagian puting Asuna dihilangkan sehingga terlihat polos saja. Nah, pada versi Blu-ray nanti puting Asuna bisa Anda lihat dengan jelas tanpa sensor. Tetapi, apa mungkin Anda beli Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale cuma karena ingin melihat puting Asuna?

Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale tersedia dalam dua edisi, yaitu edisi standar yang dibandrol JPY 5.800 (sekitar IDR 700.000) dan edisi terbatas yang dihargai JPY 9.000 (sekitar IDR 1.075.000). Edisi terbatas mendapat film pendek yang berjudul Sword Art OFFline: Ordinal Scale, booklet, collectible box, CD musik, dan lainnya.

Selain dalam Blu-ray, Sword Art Online: Ordinal Scale juga akan hadir dalam versi DVD yang dijual seharga JPY 4.800 (sekitar IDR 600.000) untuk edisi standar, dan JPY 8.000 (sekitar IDR 950.000) untuk edisi terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com