Selasa, 31 Oktober 2017

Nostalgia Luna Online, MMORPG Paling Imut di Zamannya


Luna Online adalah MMORPG atau game online PC yang dulu sempat populer di Indonesia sebagai game yang paling menggemaskan. Sayangnya, layanan game yang dirilis oleh Lyto ini telah tutup sejak beberapa tahun silam.

Beberapa bulan lalu, Luna Online telah dihidupkan kembali oleh Asiasoft untuk wilayah Asia Tenggara. Kini, game buatan EYA Interactive ini ternyata juga akan dihadirkan kembali di Indonesia oleh publisher baru, Kreon atau yang lebih dikenal dengan Gemscool.

Luna Online yang diterbitkan oleh Kreon ini memiliki perbedaan dari game yang pernah Anda kenal dulu. Di Luna Online Kreon, skillnya sudah di-balancing untuk kenyamanan bermain, kemudian ada fitur auto-hunt yang praktis, tunggangan yang bikin cepat perjalanan karakter, dan taman bermain untuk menghilangkan stres.

Waktunya nostalgia di Blueland bersama dengan para Lunarian (julukan pemain), teman-teman yang pernah main Luna Online, nih. Berdasarkan info yang diumumkan oleh Kreon, Luna Online akan memasuki tahap closed beta test (CBT) pada tanggal 28-29 November 2017 dengan event yang berhadiah menarik banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com