Jumat, 03 November 2017

Mirip Pokemon Go, Mobile Game AR Ini Punya Fitur PvP


Draconius Go adalah mobile game berbasis lokasi yang menggunakan fitur augmented-reality (AR) layaknya Pokemon Go. Draconius Go memiliki suguhan yang sangat mirip dengan Pokemon Go, namun dengan fitur tambahan yang tidak ada di game buatan Niantic tersebut.

Meski tidak sepopuler Pokemon Go ketika rilis pertama kali pada tahun 2016 silam, Draconius Go ternyata memiliki penggemar dan telah diunduh setidaknya 100 ribu kali di Google Play ketika artikel ini terbit, Jumat (3/11).

Salah satu fitur yang tidak ada di Pokemon Go, tetapi ada di Draconius Go adalah PvP atau pertarungan antar pemain. Ini menarik, dikarenakan jeripayah Anda dalam memperkuat monster menjadi lebih bernilai.

Fitur menarik lain, mobile game buatan Elyland ini memiliki menara unik bernama Mother of Dragon yang dapat digunakan untuk menetaskan telur yang dihitung berdasarkan waktu, tidak cuma berdasarkan jarak yang berhasil ditempuh seperti di Pokemon Go.

Selebihnya, gameplay yang ditampilkan oleh Draconius Go benar-benar sama banget dengan Pokemon Go. Mulai dari map, keberadaan PokeStop, gym, kemunculan monster, cara menangkap atau melempar bola dan lainnya.

Nah, bagi penggemar Pokemon Go yang ingin merasakan suasana baru, tidak ada salahnya untuk mencoba Draconius Go.

Unduh Draconius Go di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com