Kamis, 02 November 2017

Emak-Emak Matic Siap Ugal-Ugalan di Smartphone Anda


Citra emak-emak pengendara motor matic yang kerap tidak taat aturan lalu lintas mungkin sudah sangat lekat di benak masyarakat. Belakangan, Keong Games, game developer Indonesia asal Salatiga, telah meluncurkan game Android bergenre endless running yang berjudul "Emak-Emak Matic".

Jika Anda pernah bermain atau mengenal game berjudul Temple Run, Minion Rush, atau Subway Surfers,maka kurang lebih gameplay-nya ya seperti itu. Pemain mengebdalikan karakter yang berlari secara otomatis dalam sebuah jalur yang di dalamnya terdapat berbagai rintangan. Bedanya, pada game ini Anda akan mengendalikan emak-emak yang mengendarai motor matic.

Kontrolnya sebenarnya ada dua jenis, yaitu dengan memiringkan gadget atau dengan mengusap layar ke kanan dan kiri. Hanya saja, di awal permainan, set kontrolnya memiringkan gadget. Jadi, apabila Anda ingin mengubah kontrol, silakan menggantinya di fitur pengaturan dengan mematikan "Accelerometer".

Setelah mencoba game ini, secara keseluruhan penulis cukup puas. Pencitraan karakternya bagus, mulai dari desain, gerakan dan suaranya. Tampilan lintasan juga rame sehingga suasana ketika bermain jadi lebih menarik. Dan yang tidak kalah penting adalah kontrolnya yang cukup halus.

Beberapa fitur lain yang perlu Anda ketahui dari game ini, yaitu bisa ganti cat motor, terdapat banyak power-up yang bisa membantu dalam permainan, tabrak maling yang melintas di jalan, misi menantang, dan survei berhadiah kaos (dalam periode terbatas).

Unduh Emak-Emak Matic di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com