Sabtu, 14 Juli 2018

Industri Film Dewasa Kini Garap Acara Esports Sendiri

overwatch parody
Ilustrasi

Pesona esports semakin banyak menarik perhatian para pemilik modal untuk menyelenggarakan acaranya sendiri. Apabila brand ternama dari industri makanan dan minuman terdengan umum untuk menyelenggarakan sebuah event, namun kesan yang agak mengejutkan jika penyelenggaranya datang dari industri film dewasa.

Kali ini, kabar datang dari platform penyedia game PC mesum yang pastinya punya rating 18+ berinisial N bekerja sama dengan situs film dewasa berinisial YP. Mereka akan menghelat sebuah acara esports dengan total hadiah USD 25.000 yang mana game yang dipertandingkan bergenre battle tank dengan inisial TnT.

Kepanjangan dari T yang kedua adalah tank, sedangkan kepanjangan dari T yang pertama kamu bisa cari sendiri. TnT sendiri merupakan game online bergenre battle tank yang cara bermainnya itu mirip seperti World of Tank. Namun ada konten dan animasi dengan konten cabul yang dapat dibuka pemain seiring dengan berjalannya game.

Langkah ini bukan yang pertama dari YP untuk terjun ke ranah esports. Sebelumnya, YP juga sudah memiliki tim esports bernama Team YP yang kerap mendapat ganjalan untuk ikut serta dalam sebuah kompetisi dikarenakan terhubung dengan industri film dewasa.

Hanya saja, dengan membuat kompetisi sendiri atas kerja sama dengan N, maka YP tidak lagi mendapatkan ganjalan dari pihak manapun sebab keduanya berada dalam industri serta target pemirsa yang sama.

N telah membuka pendaftaran bagi 64 gamer mesum yang ingin berkompetisi dalam acaranya. Menariknya, terlepas dari hadiah yang ditawarkan, setiap peserta yang berkompetisi dalam acara tersebut akan mendapatkan keanggotaan premium di situs YP selama 12 bulan.

Asal kamu tahu, keanggotaan premium dari YP ini sangat menarik bagi orang-orang mesum. Untuk mereka, masuk ke situs YP sama halnya masuk ke Disney Land bagi seorang anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com