Rabu, 11 Juli 2018

BEKRAF Game Prime 2018, Tempat Kumpul Pecinta Game Indonesia

bekraf game prime 2018 poster
BEKRAF Game Prime 2018

Bicara tentang industri game, rasanya sangat membanggakan ketika mengetahui kreator atau game developer Indonesia bisa menyuguhkan game berkualitas yang mampu bersaing dengan game developer luar negeri. Sebut saja dengan Tiongkok, Jepang, Korea, bahkan Amerika. Yah, meskipun tidak juga bisa disebut bisa lebih baik, namun setidaknya ada progress untuk mendekatinya.

Apabila di media massa dan media online tidak terlalu banyak kiprah game developer Indonesia yang diangkat. Nah, pada sebuah pameran bertajuk BEKRAF Game Prime, kamu akan menyaksikan dengan mata kepala sendiri kalau game developer Indonesia yang punya produk keren dan kece, ternyata banyak banget. Di tahun 2018 ini, pihak penyelenggaranya mengungkap ada lebih kurang 70 booth game developer Indonesia yang unjuk gigi dalam pameran yang diadakan pada pertengahan bulan Juli 2018.

Apa yang membuat BEKRAF Game Prime harus diperhitungkan oleh kamu atau masyarakat Indonesia?

Pada acara ini, kamu bisa menikmati kemeriahan dari dunia game di Indonesia dalam satu tempat, khususnya industrinya yang tengah naik daun dan mulai dilirik oleh banyak pihak dari industri lain. Selain unjuk karya game karya kreator lokal, di pameran ini juga diadakan turnamen esports atau olahraga elektronik antara tim-tim papan atas, arena bermain boardgame, merasakan langsung pengalaman bermain game virtual-reality (VR Gaming), workshop rakit Gunpla, bazar mainan, cosplay sampai jumpa para seniman idola.

Menariknya, pameran selengkap dan sebesar ini tidak memungut bayaran dari pengunjung untuk tiket masuknya alias GRATIS. Hanya saja, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan tiket masuknya.

BEKRAF Game Prime tidak cuma menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan kerja sama bisnis antar pihak terkait serta ilmu yang bermanfaat bagi penggiat industri game melalui seminar dan workshop dari para ahli di bidangnya. Asal kamu tahu, pameran ini terbagi atas dua konsep yang berbeda, yaitu Business Day dengan konsep business to business (B2B) dan Public Day dengan konsep business to consumer B2C). Seminar dan workshop akan berlangsung di Public Day.

konferensi pers bekraf game prime 2018
Press Conference

Pada konferensi pers yang dihelat pa da Kantor BEKRAF, Gedung Kementrian BUMN, di tahun 2018, BEKRAF Game Prime akan mengusung tema "Gaming: Evolve". Business Day akan diadakan pada tanggal 13 Juli 2018 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Selatan, sedangkan Public Day di Balai Kartini, Jakarta Selatan, tanggal 14-15 Juli 2018.

Dapatkan tiket Public Day DI SINI.

Jangan sampai lewatkan kemeriahan BEKRAF Game Prime, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com