Sabtu, 28 Juli 2018

Lintasan Balap Penuh Tantangan, Masuki Dunia Asphalt 9: Legends

asphalt 9 legends
Asphalt 9: Legends

Mobile game bergenre racing dengan grafis terbaik dan banyak diunduh oleh para pengguna Android di Google Play atau iOS di App Store adalah seri Asphalt. Game buatan Gameloft itu bagi sebagian telah menjadi tolok ukur sebuah game berkualitas di Android, karena tidak hanya tampil menawan, tetapi juga menghadirkan pengalaman balap mobil super keren yang nyaris sempurna.

Setelah meraih banyak tanggapan positif melalui Asplalt 8: Airborne dan seri-seri sebelumnya, Gameloft akhirnya telah meluncurkan seri terbaru Asphalt, yakni Asphalt 9: Legends, di Google Play dan App Store.

Di hari pertama perilisannya, tanggal 25 Juli 2018, game balapan yang menampilkan kebut-kebutan antar supercar dari brand ternama ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Namun tidak berhenti sampai di situ, karena jumlah tersebuh masih terus naik dengan cepat ke 500 juta dan seterusnya.

Asphalt 9: Legends hadir dengan grafis 3D yang mengagumkan serta beragam fitur yang memungkinkan gamers atau para pemainnya untuk mendapatkan pengalaman super seru ketika balapan. Fitur kunci di Asphalt 9: Legends, antara lain lintasan penuh rintangan yang menantang, online multiplayer hingga 8 pemain sekaligus dalam satu pertandingan, bikin club, pilihan kontrol pintar untuk pemulai sampai tingkat mahir, dan kustomisasi supercar.

Tidak perlu banyak mikir atau buang-buang waktu lagi. Buruan unduh dan mainkan mobile game bergenre racing yang punya size sekitar 1,5 GB ini sekarang juga.

Asphalt 9: Legends bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com