Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta Terbaru Tim RRQ yang Wajib Diketahui Penggemarnya

rrq divisi mobile legends
RRQ Mobile Legends

Rex Regum Qeon (RRQ) adalah organisasi esports ternama di Indonesia. Segudang prestasi lokal dan internasional telah dicapai. Saat ini, RRQ telah memiliki tujuh divisi esports, yaitu DOTA 2, Mobile Legends, CS:GO, AOV, PUBG, Point Blank dan FIFA 18.

Sebagai salah satu organisasi profesional eSports terbesar di Indonesia saat ini, RRQ memberikan info terkini mengenai rencana untuk pengembangan organisasi. Bertempat di Hotel Ayana Midplaza, RRQ telah mengadakan acara RRQ Evolution Media Day untuk memaparkan rencananya, mulai dari perubahan logo, taat pajak, ekspansi ke luar negeri, kerja sama dengan lembaga sosial, brand ambassador, lagu wajib RRQ dan acara temu sapa dengan penggemar.

rrq evolution media day
RRQ Evolution Media Day

Rex Regum dalam bahasa latin berarti "Raja dari segala Raja". Oleh karena itu, terdapat simbol mahkota pada logo lama RRQ. Namun, dalam logo baru, simbol mahkota telah dihilangkan untuk membuat RRQ lebih "membumi" dan dekat dengan para penggemarnya. Dengan kata lain, RRQ ingin terus dicintai dan menjadi raja di hati pecintanya meskipun tanpa mahkota. Sementara, Qeon adalah induk dari organisasi ini.

Logo lama (kiri), logo baru (kanan)

Kemudian, setelah sukses membentuk tim CS:GO multinasional yang terdiri dari para pemain terbaik di Asia Tenggara, dengan bangga RRQ mengumumkan rencana ekspansinya ke tiga negara di wilayah tersebut, yaitu Thailand, Vietnam dan Filipina. Ketiga negara tersebut terkenal memiliki esports enthusiast yang sangat tinggi, didukung pula dengan pengelolaan industri esports secara profesional.

Tidak mau kalah dengan organisasi esports lainnya, RRQ juga umumkan brand ambassador (BA) yang merupakan para gamer cantik multi talenta, yaitu Cindy Monika dan Bella Victoria.

brand ambassador rrq
Cimon (kiri), Bella (kanan)

Kecintaannya terhadap esports membuat Cindy Monika, akrab disapa Cimon, sangat antusias ketika terpilih sebagai BA RRQ. Saat ini, Cimon tengah menempuh pendidikan di fakultas kedokteran untuk menggapai cita-citanya sebagai seorang dokter. Sementara itu, berawal dari hobi bermain game FPS dan luwes dalam mengarahkan tembakan ke lawan, ternyata Bella Victoria juga adalah pianis yang handal.

Untuk menyatukan RRQ dengan para penggemar, maka diciptakanlah lagu wajib bertajuk "Together We Are One", diciptakan oleh Anggara Bintang (DJ) & Metha Volmax. Lagu ini akan menjadi penyemangat RRQ dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Penggemar RRQ wajib hapal dan menyanyikan lagu ini bersama tim RRQ sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Lagu tersebut memiliki makna mendalam. Jalan menuju keberhasilan tidak selalu mudah, tetapi kebersamaan yang disertai keyakinan yang tinggi satu sama lain akan menjadi langkah menuju proses yang lebih baik, kemenangan. Nuansa energik pada bagian tengah lagu yang dikemas dengan aransemen musik penuh semangat, yakni "Viva RRQ... Viva RRQ... Viva RRQ".

Kabar yang mungkin sangat menarik bagi para penggemar RRQ di seluruh Indonesia. Atas banyaknya permintaan dari para penggemar, dipastikan kalau RRQ juga akan menggelar acara temu sapa dengan penggemar untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan para pendukungnya di seluruh Indonesia. Rencananya, acara ini akan dimulai pada area Jabodetabek.

RRQ juga mengumumkan kerja samanya dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save the Children), sebuah organisasi kemanusiaan yang memperjuangkan hak dan mengembangkan potensi anak Indonesia. Beberapa program sedang dipersiapkan RRQ bersama lembaga ini untuk tetap menjaga mimpi anak.

Sebagai organisasi esports profesional, RRQ ingin mensosialisasikan dan membangun kesadaran seluruh anggotanya (player dan management) untuk turut serta dalam mendukung pembangunan Indonesia. Salah satunya adalah dengan membayar pajak.

Posting Komentar untuk "Fakta Terbaru Tim RRQ yang Wajib Diketahui Penggemarnya"