Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Varian Terbaik ASUS ZenFone Max Pro M1 Sudah Tersedia di Indonesia

asus zenfone max pro m1 6gb 64gb
ASUS ZenFone Max Pro M1

Masa-masa sulit untuk mendapatkan ASUS ZenFone Max Pro M1 telah berlalu. Sebab, saat ini smartphone yang yang terdiri dari tiga varian berdasarkan RAM dan ROM-nya (3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/64GB) ini sudah tersedia di toko-toko ponsel yang resmi bermitra dengan ASUS Indonesia.

ASUS ZenFone Max Pro M1 adalah salah satu smartphone kelas menengah yang sangat dicari oleh penggenar Android yang ungin ganti hape baru. Namun, beberapa bulan setelah peluncurannya di Indonesia lebih kurang bulan April 2018, ponsel yang tampil dengan kapasitas baterai super besar dan prosesor terkini dari Qualcomm ini cukup sulit untuk didapat, bahkan sampai dibilang sebagai "hape gaib". Penjualan awalnya saja dilakukan secara eksklusif melalui flash sale di Lazada yang mana stoknya selalu habis dalam hitungan menit.

Berbeda dari seri ZenFone lainnya yang menggunakan sistem operasi Android dengan ZenUI, ASUS ZenFone Max Pro M1 ini menggunakan sistem operasi Pure Android 8.1 Oreo tanpa ZenUI. Tujuannya adalah untuk menciptakan kinerja yang lebih cepat dan hemat daya yang akhirnya akan memperpanjang masa aktif dari ponsel besutan perusahaan Taiwan yang dirakit di Batam, Indonesia ini.

Spesifikasi yang menjadi sorotan untuk ASUS ZenFone Max Pro M1 ini, yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM yang terdiri dari tiga varian (3GB, 4GB dan 6GB), baterai berkapasitas 5.000 mAh, ROM atau internal storage yang terdiri dari dua varian (32GB dan 64GB) yang dilengkapi slot Micro-SD, layar sentuh IPS berteknologi FullView berukuran 6 inci dalam body 5,5 inci, resolusi Full HD+ (1660x1080p) dengan aspek rasio 18:9, dan dual nano SIM-card.

ASUS ZenFone Max Pro M1 juga dibekali dual-camera. Kekuatan kameranya tergantung dari modelnya. Untuk varian 3GB/32GB dan 4GB/64GB, kamera belakang terdiri dari 13MP dan 5MP bokeh, sedangkan kamera depannya 8MP. Sedangkan varian tertingginya, 6GB/64GB, kamera belakangnya terdiri dari 16GB dan 5MP bokeh, dan kamera depan yang juga berkekuatan 16MP.

Masuk ke pembahasan harga resmi, ASUS ZenFone Max Pro M1 varian 3GB/32GB yang dijual eksklusif di Lazada dibandrol Rp2.299.000 per unit, sedangkan varian 4GB/64GB dijual Rp2.799.000, dan varian dengan spesifikasi paling tinggi, yakni 6GB/64GB, dijual seharga Rp3.299.000.

Sekarang, kamu tinggal pilih mau beli varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang mana berdasarkan budget dan kebutuhan!

Posting Komentar untuk "Varian Terbaik ASUS ZenFone Max Pro M1 Sudah Tersedia di Indonesia"