Jumat, 21 September 2018

Garena Contra: Return, Lindungi Bumi dari Ancaman Organisasi Teroris Alien

garena contra return
Contra: Return

Garena Indonesia kembali merilis game mobile menarik terbarunya pada bulan September 2018 mendatang! Game bergenre action yang dapat diunduh secara gratis di Android maupun iOS ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan nama game Contra: Return.

Diproduksi oleh KONAMI pada 1987, Contra: Return meledak di pasaran dengan permainan inovatifnya. Bahkan sekarang, pemain masih bernostalgia akan kenangan permainan masa lalu melawan alien untuk menyelamatkan bumi. Untuk mengembalikan kegembiraan ini kepada seluruh pemain, Garena bersama oleh Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment akan segera merilis Contra: Return dengan fitur dan penampilan yang lebih modern.

contra return
Let's play!

Pada awal rilis, selain karakter utama Contra: Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, sepuluh karakter gratis lain akan dihadirkan untuk memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien "Red Falcon".

Untuk lebih menambah keseruan permainan kamu, developer game ini menciptakan beberapa mode game baru, seperti solo story, multiplayer PvP serta duo. Game yang membutuhkan refleks cepat dan kesabaran untuk mengalahkan para musuh ini akan menguji batas kemampuan lari dan menembak para pemain.

Tanpa menghilangkan gaya klasiknya, model permainan side-scroller tetap akan dihadirkan. Petualangan para karakter juga akan dilengkapi dengan skill unik dan lebih dari 100 item senjata akan tersedia yang dapat kamu modifikasi dan gunakan di dalam permainan.

contra return garena
Legendary game

Contra: Return sukses meraih 50 juta pengguna setelah resmi dirilis di Tiongkok pada tahun 2017. Hingga kini, game terdsebut masih bertengger di jajaran teratas aplikasi game mobile di negara Tirai Bambu itu.

Tertarik untuk coba?

Contra: Return bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com