Sabtu, 22 September 2018

Phantomgate: The Last Valkyrie, Mobile RPG dengan Latar Belakang Mitologi Nordik

phantomgate the last valkyrie
Phantomgate: The Last Valkyrie

Netmarble, publisher mobile game asal Korea Selatan, telah merilis mobile RPG berjudul Phantomgate: The Last Valkyrie secara global. Phantomgate sendiri adalah game yang menyuguhkan genre adventure dengan tambahan elemen RPG yang mendalam.

gameplay screenshot
Gameplay screenshot

Phantomgate akan mengajak kamu dalam sebuah misi menyelamatkan dunia dari kekuasaan tirani dewa yang bernama Odin. Kamu akan bermain bersama 5 hero, termasuk di dalamnya adalah Astrid yang merupakan tokoh utama, serta bersama lebih dari 300 karakter yang dijuluki Phantom.

phantoms
Collect all Phantoms

evolve phantoms
Evolve Phantoms, gain more power

Game yang tersedia di Google Play dan App Store secara gratis ini memadukan berbagai unsur yang menyenangkan, mulai dari cerita yang terinspirasi dari mitologi Nordik yang khas, dunia fantasi yang penuh teka-teki, gameplay turn-based RPG klasik dengan PVP secara real-time, dan lain sebagainya.

real time combat
Real-time combat

Pemain akan merasakan sensasi game konsol dengan grafis low-polygon yang jarang diterapkan pada game RPG, suasana yang terinspirasi dari gaya Eropa Utara, dan petualangan dalam dunia fantasi yang juga misterius.

explore land
Explore awesome land

Fitur utama Phantomgate

  • Sistem buff dan debuff: Saat battle, pemain dapat menyentuh dan menarik bubble yang muncul untuk memberikan efek upgrade atau downgrade pada karakter yang diinginkan.
  • Sistem PVP real-time: Phantomgate menggunakan sinkronisasi real-time untuk menyediakan pertarungan intens antara pemain berkat strategi sistem Bubble Combat.
  • Sistem evolusi Phantom: Para pemain dapat memilih bagaimana perkembangan evolusi teman mereka saat menjelajahi Midgard dan evolusi Phantom. Saat evolusi dengan item tertentu, pemain dapat memilih sejumlah evolusi Phantom dengan bentuk, elemen dan kemampuan berbeda yang bisa dimanfaatkan saat battle.

"Selain pandangan dan cerita yang terinspirasi dari Mitologi Nordik yang dimiliki oleh Phantomgate, pemain juga dapat menikmati keseruan yang berbeda dengan menambahkan unsur pertarungan turn-based yang telah ditingkatkan," ujar General Manager Netmarble, Lee Jeongho.

epic battle
Epic boss battle

Sebelum perilisan Phantomgate, Netmarble menarik perhatian dengan mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi dan penulis lagu, Heize. Lagu yang berjudul Starry-Eyes diaransemen serta dinyanyikan langsung oleh Heize dan akan diluncurkan bersamaan dengan game ini.

Tertarik untuk coba?

Phantomgate bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com