Senin, 15 Oktober 2018

Aktris Cantik Semarakkan Penjualan Perdana ASUS ZenFone 5Z

tatjana saphira asus
Tatjana Saphira

ASUS Indonesia telah resmi menjual ZenFone 5Z di toko mitra resminya di seluruh Indonesia mulai tanggal 13 Oktober 2018. Calon pembeli yang telah menantikan smartphone ini sejak awal kuartal pertama tahun 2018, akhirnya sudah bisa membeli smartphone yang dibelaki prosesor Qualcomm Snapdragon ini di toko smartphone terdekat, seperti Erafone.

Varian yang dihadirkan pada penjualan awal adalah versi RAM 8GB dan internal storage sebesar 256GB, sementara varian lain akan menyusul. Spesifikasi kunci untuk ZenFone 5Z, yaitu prosesor Qualcomm Snadragon 845, baterai 3000 mAh, dual SIM card (hybreed) yang sudah mendukung jaringan 4G, lengkap dengan slot micro-SD.

Smartphone Android dengan ukuran layar sentuh 6,2 inci ini telah dilengkapi AI dual-camera pada kamera belakangnya dengan konfigurasi 12MP dan 8MP wide angle, sedangkan kamera depannya berkekuatan 8MP. AI akan membuat hasil foto menjadi lebih optimal, karena teknologi tersebut akan mendeteksi kondisi saat kamu sedang berfoto dan melakukan penyesuaian yang diperlukan secara otomatis.

Mengenai kehadiran ZenFone 5Z ini, khusus penjualan pada gerai Erafone di Bintaro Jaya Xchange pada tanggal penjualan perdananya tersebut, ASUS Indonesia mengundang Tatjana Saphira (aktris Indonesia serta brand ambassador ASUS Indonesia) mengadakan acara pengundian berhadiah makan malam spesial untuk 5 pembeli ZenFone 5Z yang beruntung bersama selebritas cantik tersebut.

Smartphone yang dilengkapi fingerprint scanner di bagian body belakangnya ini punya design yang menawan. Keindahan design itulah yang menjadi salah satu faktor Tatjana Saphira sangat mentukai ponsel pintar yang dibandrol Rp7.799.000 per unit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com