Rabu, 11 September 2019

Dating Simulator Enak untuk Pecinta Ayam Goteng KFC

game pc kfc
I Love Colonel Sanders

KFC, brand ayam goreng yang mungkin paling mainstream di dunia telah melakukan langkah unik untuk mempromosikan nama besarnya. Langkah unik memang sering diambil KFC untuk memperkenalkan gurih dan lezatnya ayam gorengnya yang diracik dengan 11 bumbu rahasia ini, tetapi langkah yang KFC ambil kali kali tergolong sangat menarik bagi gamer dan pecinta anime.

I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator, game PC bergenre simulasi kencan ini diterbitkan oleh KFC melalui situs Steam. Pada game yang rilis pada 24 September 2019 ini, kamu akan bermain sebagai siswa berprestasi pada sekolah kuliner yang ingin mendekati Colonel Sander, sosok tua pada logo KFC yang merupakan bapak pendiri berusahaan masakan cepat saji raksasa asal Amerika Serikat itu. Hanya saja, Colonel Sanders di sini disuguhkan dalam tampilan yang lebih muda dan tampan.

Pada game yang tampil dengan artwork bergaya anime ini, berbagai keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi akhirnya, mulai dari perubahan suasana hati, cinta, dan lainnya. Apakah kamu akan berakhir sebagai teman saja, partner bisnis, atau lebih dari itu, sebagai seorang kekasih. Itu semua bisa kamu lakukan dengan memilih keputusan yang benar pada setiap tindakan di I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator.

Selain kencan, tentu game yang dikembangkan oleh Psyop ini memiliki kekayaan fitur lain, seperti terdapat sembilan karakter, ending rahasia, resep rahasia (srsly), pertandingan masak, dan dan lainnya yang bisa kamu temukan sendiri ketika memainkan game yang menyatakan dirinya sebagai "Dating simulator paling enak" ini.

I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator bisa kamu download DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com