Kamis, 17 Oktober 2019

Live Streaming Video Game dari Konsol ke YouTube secara Mudah bersama Elgato HD60 S+

elgato hd60 s+
Elgato HD60 S+

Elgato, penyedia perangkat keras dan lunak untuk content creator, pada Selasa (24/9/2019) telah mengumumkan peluncuran HD60 S+ atau HD60 S Plus, sebuah capture card eksternal yang memungkinkan pengguna bermain game console dengan kualitas 4K60 HDR10 ketika melakukan streaming atau recording gameplay pada 1080p60 HDR10. Streaming jadi semakin mudah berkat koneksi USB 3.0 dengan kompatibilitas penuh dengan berbagai aplikasi streaming populer, seperti OBS Studio, Streamlabs OBS, dan XSplit.

Didukung oleh perangkat lunak recording yang handal, yaitu Elgato 4KCU, HD60 S+ adalah perangkat yang ideal bagi content creator yang ingin meningkatkan jumlah penontonnya di YouTube, Twitch maupun Mixer.

Dirancang berbasis sama dengan pendahulunya yang sangat populer, HD60 S, HD60 S+ memungkinkan pass trough sinyal 4K60 HDR10 tanpa tersendat yang mana secara on-board melakukan downscaling video untuk melakukan streaming ke berbagai platform dengan standar berkualitas Full HD 1080p60 serta melakukan recording tanpa batas dengan 1080p60 HDR10 ke hard drive. HD60 S+ juga memanfaatkan teknologi Instant Gameview berlatensi rendah yang mampu menjaga permainan, microphone, webcam, dan sumber lainnya tetap tersinkronisasi dengan sempurna.

Perangkat lunak Elgato 4KCU mendukung penuh HD60 S+ untuk memanfaatkan fitur ekslusif yang dimilikinya dengan maksimal. Manfaatkan fitur Flashback Recording untuk menyimpan gameplay secara retroaktif dengan kontrol mudah layaknya DVR. Sementara fitur Live Commentary siap merekam audio dari microphone pada track terpisah.

Fitur-fitur tersebut memudahkan pengguna dalam mengatur gameplay, audio game dan audio microphone secara independen pada saat paska produksi untuk menciptakan konten yang lebih baik dan profesional. Merekam kedalaman warna superior sekaligus mengambil format file yang dihasilkan untuk mengatur potongan gameplay, audio permainan dan audio microphone secara independen di video editor yang diinginkan.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

Elgato HD60 S+ segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distribusi Elgato di seluruh dunia dan dilindungi garansi dan dukungan teknis selama 2 tahun. Untuk informasi harga terkini dapat mengontak representatif atau distributor Elgato di masing-masing negara.

Sumber: Siaran Pers Elgato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com