Rabu, 23 Oktober 2019

The King of Fighters ALLSTAR Rilis di Google Play dan App Store

king of fighters allstar
The King of Fighters ALLSTAR

Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK akhirnya mengumumkan bahwa The King of Fighters ALLSTAR telah tersedia di Google Play dan App Store.

Diadaptasi dari serial game action popular berjudul The King of Fighters (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit dari serial KOF '94 hingga KOF XIV serta menikmati The King of Fighters yang penuh nostalgia melalui platform mobile.

Pemain bisa bertualang dalam melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain pada berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode. Keseruan aksi ini semakin lengkap berkat grafis berkualitas tinggi, warna cerah, gerak animasi super cepat, dan tersedia lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi.

"Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan, dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan The King of Fighters sangat populer di antara para pemain," tutur Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.

Berbagai karakter lain akan terus dirilis seiring berjalannya waktu. The King of Fighters ALLSTAR menyajikan banyak konten untuk menghadirkan beragam keseruan bagi para penggemar serial dan pemain yang baru mengenal THE KING OF FIGHTERS.

"Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SNK dalam menciptakan The King of Fighters ALLSTAR," Shin Hwa Cho melanjutkan.

The King of Fighter Allstar mengajak pemain sebagai fighter dari serial KOF dengan peran sebagai seseorang yang kehilangan ingatan dan diselamatkan oleh perempuan bernama Noah yang ternyata juga butuh diselamatkan. Setelah mengetahui bahwa karakter kamu memiliki kekuatan istimewa seperti Fighter lain yang ada di KOF maka pemain akan memasuki turnamen The King of Fighters untuk mengembalikan ingatannya dan menjadi lebih kuat.

"Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kedepannya game ini akan berkembang bersama The King of Fighters", tutup Shin Hwa Cho.

Sumber: Siaran Pers Netmarble Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com