Sabtu, 02 November 2019

Hype! Diablo 4 Resmi Diumumkan di BlizzCon 2019

diablo
Diablo

Diablo merupakan salah satu franchise game buatan Blizzard Entertainment yang sangat digemari. Pada ajang BlizzCon 2019, Blizzard telang membuat kejutan dengan mengungkap seri terbaru dari game PC populer ini dengan mengumumkan Diablo 4 (IV).

Sebelumnya, seri terakhir Diablo, yakni Diablo 3 (III), pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2019 untuk PC. Kemudian, barulah pada tahun-tahun berikutnya seri game bergenre dungeon crawler action RPG ini ke platform game lain, seperti PlayStation 3, PS4, Xbox 360, X1, dan Nintendo Switch.

Pada Diablo 3, pemain dapat bertualang dengan memilih salah satu dari tujuh kelas yang ada, yaitu Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, Witch Doctor, atau Wizard. Tujuan akhirnya adalah mengalahkan bos terakhir yang dikenal dengan nama Diablo.

Franchise Diablo sendiri pertama kali diluncurkan di PC pada bulan Desember 1996. Saat itu, studio pengembang Diablo dan Diablo 2 (II) adalah Blizzard North. Pengembagan seri game Diablo, mulai dari Diablo 3, dilanjutkan oleh Blizzard Entertainment pada tahun 2005 karena studio North ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com