Selasa, 05 November 2019

Overwatch 2, Game FPS untuk Gamer yang Suka Petualangan

overwatch 2
Overwatch 2

Ada banyak pengumuman menarik yang telah diungkap dalam acara BlizzCon 2019, salah satu yang sangat populer adalah tentang Diablo 4 (IV). Namun, di samping itu, ada satu lagi pengumuman game yang menurut saya menarik, yaitu Overwatch 2.

Agak berbeda dari pendahulunya, berdasarkan berbagai sumber yang beredar di dunia maya serta keterangan yang diberikan oleh Blizzard Entertainment, ternyata Overwatch 2 memiliki gameplay yang lebih condong pada petualangan serta kerjasama untuk menyelesaikan beragam misi atau campaign.

Tidak seperti Overwatch terdahulu yang lebih fokus pada pertempuran antar pemain. Nanti pun, di Overwatch 2 bakal bermunculan karakter baru dengan berbagai kemampuan yang unik, map, dan lainnya.

Well, Overwatch adalah game bergenre first-person shooter (FPS) buatan Blizzard Entertanment yang sangat populer. Ekosistem esports-nya pun cukup diminati. Namun sayang, hype-nya di Indonesia hanya sementara dan esports-nya sangat tidak populer.

Terlepas dari popularitasnya di Indonesia, saya tetap merasa bahwa Overwatch merupakan franchise game yang menarik dan wajib untuk dicba. Dan, berdasarkan fakta yang beredar, saya merasa Overwatch 2 akan sangat direkomendasikan bagi gamer yang suka petualangan.

Sumber: Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com