Rabu, 06 November 2019

Prekuel Game of Thrones yang Dibintangi Naomi Watts Batal, Ini Penggantinya

drogon daenerys
Drogon dan Daenerys Targaryen

Game of Trones (GoT), serial TV HBO yang akhirnya tamat pada season 8 pada bulan Mei 2019 nampaknya masih belum bisa dilupakan oleh para penggemarnya. Apalagi beredar kabar bahwa akan ada spinoff yang bakal mengisahkan seribu tahun sebelum kejadian di Game of Thrones yang rencananya dibintangi oleh Naomi Watts.

Sayangnya, spinoff itu telah dibatalkan oleh HBO. Namun kabar baiknya, HBO ternyata telah menyiapkan spinoff yang baru yang diperkirakan berjudul "House of Dragon". Masih prekuel, tetapi kali ini waktu yang diambil adalah riga ratus tahun sebelum kejadian di Game of Thrones. Tepatnya, cerita akan lebih berfokus pada House of Targaryen.

Well, ini adalah house yang menurut saya paling populer jika dibandingkan house lainnya di GoT karena memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan menunggangi naga.

Sejauh ini, naga hidup yang dikenal adalah Drogon, Viserion, dan Raeghal. Meskipun, ada satu lagi naga legendaris yang diperkenalkan, tetapi pada seri utama GoT ia tidak dalam keadaan hidup dan hanya tersisa tengkorak kepalanya saja, yaitu Balerion the Black Dread.

Serial TV yang dibintangi oleh Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen dan Kit Harington sebagai Jon Snow ini diangkat dari novel fantasi populer karya penulis Amerika Serikat, George R. R. Martin, yang berjudul A Song of Ice and Fire.

Sumber: Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com