Jumat, 27 Maret 2020

Naruto Slugfest Resmi Diliris dan 9 Game Lain yang Juga Perlu Kamu Coba

naruto slugfest
Naruto Slufgest

Ini adalah rubrik baru, yaitu rekomendasi game mingguan. Sebelumnya, ada juga rubrik seperti ini, tetapi bukan membahas tentang rekomendasi game, melainkan berita mingguan tentang dunia game dan pop culture paling hype.

Pada pembahasan perdana yang jatuh di pekan keempat bulan Maret 2020 ini, saya akan memberikan rekomendasi 10 game yang wajib kamu coba. Game yang direkomendasikan pada artikel ini berasal dari platform mobile, PC hingga konsol.

Berikut adalah gamenya!

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix. War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1, namun dengan balutan cutscene dengan CGI berkualitas grafis yang lebih baik.

Download di Google Play & Apple Store.

MEGA MAN X DiVE

Di masanya, Megaman selalu menempatkan posisi sebagai salah satu game platform terbaik. Sekarang, siapa sangka kalau Capcom sudah menghadirkan Megaman X dalam bentuk game mobile berjudul Mega Man X DiVE yang mengusung gameplay platformer yang merupakan ciri khasnya. Perbedaan game ini dengan seri sebelumnya, mungkin terletak pada statusnya sebagai game mobile yang ringkas dan perlu dicatat, bukan sekuel atau lanjutan dari X8.

Download di Google Play & Apple Store.

Naruto Slugfest

Naruto memang sudah mendapatkan banyak adaptasi sebagai game PC, konsol, ataupun mobile. Yang terbaru adalah Naruto Slugfest. Ayo ikuti petualangan seru Naruto dan kawan-kawan pada game pertama Naruto yang menggunakan sistem open world dengan kualitas grafis serta animasi yang terbilang fantastis.

Download di Google Play & Apple Store.

Saint Seiya: Shining Soldiers

Bandai Namco telah merilis Saint Seiya: Shining Soldiers yang disuguhkan dalam genre strategy RPG. Para pemain akan bermain dalam sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimiliki akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan pada Saint Seiya: Shining Soldiers juga cukup menarik.

Download di Google Play & Apple Store.

Arknights

Arknights adalah game besutan Yostar, developer Azur Lane. Saat ini, Arknights telah memulai event Frozen Land yang mana kamu bisa mendapatkan berbagai karakter baru seperti Magallan dan juga berbagai hadiah menarik lainnya. Arknights memiliki  gameplay yang unik. Secara garis besar, game ini membawa konsep Tower Defense. Tapi, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk menghadang musuh.

Download di Google Play & Apple Store.

Half-Life: Alyx

Setelah vakum selama lebih dari sepuluh tahun lamanya, pihak Valve sudah meluncurkan game PC terbarunya yang berjudul Half-Life: Alyx. Game ini hanya bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat Virtual Reality (VR). Half-Life: Alyx bercerita tentang Alyx Vance dan ayahnya yang bernama Eli yang bekerja sebagai pemberontak untuk organisasi bernama The Combine.

DOOM Eternal

Ini adalah sekuel langsung dari seri reboot DOOM yang berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak lagi mengambil latar di Mars, kali ini pemain akan dibawa ke Bumi yang sudah menjadi neraka dengan ancaman Demon lebih buas. DOOM Eternal memiliki tempo yang sangat cepat dan menegangkan. Kamu bisa menggunakan berbagai macam senjata baru termasuk gerakan close combat yang membuat Doomguy semakin fleksibel dalam menghajar musuh pada game yang tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One ini.

Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon di konsol Nintendo Switch. Game ini sedang mendapat hype yang begitu besar di saat tagar #DiRumahAja semakin marak dikumandangkan. Animal Crossing: New Horizons merupakan game yang menuntut pemainnya untuk bereksplorasi agar dapat membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendiri, kamu juga bisa membangunnya bersama teman-teman.

Trails of Cold Steel III

Terlepas dari popularitasnya yang cukup rendah di kalangan gamer barat ataupun penggemar JRPG, franchise Trails merupakan salah satu mahakarya terbaik yang pernah dihadirkan oleh Nihon Falcom selama 30 tahun lebih di industri game. Game PC dan PlayStation 4 ini masih menjadikan Rean Schwarzer sebagai tokoh utama yang terlibat dalam perang saudara besar yang terjadi di Erebonia. Untuk gameplay, kamu akan bermain dalam battle dalam sistem turn-based yang responsif dan memiliki tempo permainan cepat.

Resident Evil 3 Remake (Demo)

Capcom resmi mengumumkan bahwa versi demo dari Resident Evil 3 Remake akan mulai tersedia 19 Maret untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability-nya. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, game ini menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com