Kamis, 05 Maret 2020

Tagihan Pulsa Ayah Bengkak karena Anak Main Free Fire

Free Fire

Curcol dulu, ya. Saya sempat kecanduan banget mendengarkan salah satu lagu dari band tanah air, Kuburan Band, yang berjudul Saredona (baca: Seridhonya atau seikhlasnya). Awal tahu lagu ini adalah dari game buatan developer Indonesia, Digital Happiness, yang berjudul DreadOut 2.

Oh iya, ini adalah artikel yang berisi kompilasi berita populer tanah air, khususnya dari ranah video game. Tanpa basa-basi lagi, yuk baca sampai habis, ya!

Berita pertama tentu saja dari DreadOut 2, haha. Saredona adalah lagu dari band yang jaya di era 2000an, yaitu Kuburan Band. Lagu ini sebenarnya sudah rilis sejak tanggal 30 September 2019. Namun, karena digunakan menjadi soundtrack game horor terkenal asal Indonesia, DreadOut 2, lagu ini menjadi semakin populer. Video klip Saredona di channel YouTube Kuburan Band telah mencapai 3,1 juta views.

Tonton Saredona di bawah ini.


Kemudian, masih dari dunia game Tanah Air. Ada siswa berusiah 14 tahun yang berhasil mebuat sebuah game PC. Wow!

Namanya Stewart Melvin Tang, ia telah membuat game berjudul DelayedSun sudah ada di Steam Early Access. Meski masih belum terlalu mulus, game PC ini cukup mendapatkan apresiasi. DelayedSun adalah game bergenre First Person Shooter (FPS) yang bercerita tentang Melvin, tentara yang ingin kabur dari camp ketika zombie menyerang.

Selanjutnya dari ranah kosol. Square Enix memastikan bahwa Final Fantasy VII Remake tidak akan dirilis untuk PlayStation 5. Pasalnya, mereka yakin mengenai fitur backward compatibility yang ada di konsol next gen itu. Dengan backward compatibility, PS5 akan dapat memainkan berbagai game dari PlayStation generasi sebelumnya, termasuk PlayStation 4. Rumornya, FFVII Remake juga akan dirilis untuk PC.

Setelah FFVII Remake, tidak ketinggalan kabar dari Team Ninja dan Koei Tecmo yang telah menghadirkan beragam konten baru untuk Dead or Alive 6. Salah satu yang paling menarik perhatian gamer adalah ketersediaan kostum kolaborasi baru dengan Atelier Ryza yang terlihat seksi dan menawan.

Terakhir dari berita konsol. PSe Gameshop bersama pihak PlayStation telah meresmikan Play Lounge, sebuah experience store yang menawarkan pengalaman bermain game AAA terkini serta tempat berkumpul bagi para komunitas gamer di DKI Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari konsol PS4, PS VR hingga beragam display yang diisi dengan koleksi keren.

Play Lounge berlokasi di ITC Mangga Dua dan terbuka untuk umum serta bisa diakses secara gratis.

Nah, sekarang masuk ke ranah mobile game nih. Seorang ayah ditagih belasan juuta Rupiah karena ulah anaknya. Akun Facebook bernama Beng'z telah memposting sebuah screenshot yang berisi transaksi pembelian Diamond dari game Free Fire. Ia menyebutkan bahwa dirinya kesal atas ulah adiknya yang menggunakan kartu pascabayar ayahnya untuk membeli Diamond hingga tagihannya ayahnya meledak menyentuh angka Rp11 juta.

Untuk mencegah terjadi kasus seperti ini. Pastikan hape yang diberikan atau pinjamkan kepada anak yang suka main game online tidak terhubung dengan kartu kredit atau pulsa pasca bayar!

Waduh, kacau. Semoga si anak didak diamuk sama si ayah, ya!

Dipenghujung artikel, kita bahas berita menarik dari ranah film. Berdasarkan beberapa sumber, termasuk aktor Neal McDonough, dikabarkan bahwa Dwayne Johnson atau yang biasa dikenal sebagai The Rock akan bergabung pada sekuel film Sonic the Hedgehog. Banyak fans sangat mengharapkan kalau dia dapat mengisi peran sebagai Knuckles, si landak merah yang dikenal dengan.

Sonic the Hedgehog sendiri mendapat sambutan yang sangat baik dari para penontonnya dan diklaim sebagai salah satu film animasi adaptasi video game terbaik sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com