Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kontroler Asli PlayStation 5 Terungkap, Ungkap Beberapa Fitur Unggulan

dualsense kontroler ps5
DualSense

Ada dua kabar heboh pada rangkuman berita hype pekan ini, namun dengan rasa yang berbeda. Satu berita adalah kabar gembira bagi gamer konsol, sementara yang satu lagi adalah kabar duka bagi penggemar lagu Indonesia.

Yuk simak detail beritanya beseta kabar menarik lainnya di bawah ini.

Gosip Resident Evil 8 akan Gunakan Mode FPS

Seorang leaker bernama AestheticGamer yang sebelumnya memberikan informasi mengenai Resident Evil 3 Remake secara akurat, kini mengumumkan informasi yang ia dapat bahwa Resident Evil 8 akan dirilis tahun depan dengan mode FPS. Ceritanya akan melanjutkan seri Resident Evil 7 yang menjadikan karakter Ethan sebagai peran utama.

Kontroler PS5 Resmi Diumumkan

Kontroler untuk PlayStation 5 (PS5) akhirnya resmi diumumkan dan diberi nama DualSense. Beberapa fitur menarik diantaranya adalah USB Type-C untuk konektivitas, Adaptive Trigger untuk improvisasi Haptic Feedback, built-in mic beserta speaker, tombol Create untuk berbagi konten, Touchpad dengan Light Bar di sampingnya hingga baterai yang lebih besar.

Tanjiro Jadi Demon

Melanjutkan kisah Kimetsu no Yaiba, chapter 201 menceritakan keadaan Tanjiro Kamado yang berubah menjadi sosok Demon akibat Muzan yang memindahkan sel tubuhnya ke badan Tanjiro. Tentunya, hal ini membuat Tanjiro menjadi Demon yang tak dapat dikendalikan dan menyerang semua teman-temannya.

Nonton Jiban di Channel YouTube Resmi Toei

Studio Tokusatsu Jepang, Toei, telah meluncurkan channel Youtube resmi yang berisi berbagai judul animasi mecha dan tokusatsu jadul pada era Showa. Dengan nama Toei Tokusatsu World, channel ini memiliki lebih dari 70 judul serial yang bisa kamu tonton secara gratis yang salah satunya adalah Jiban.

Jinbe Jadi Kru Topi Jerami

Kabar dari seri One Piece. Jinbe hadir pada pertempuran tengah laut dalam perjalanan menuju Onigashima yang memperjelas bahwa ia merupakan memang bagian dari Kru Topi Jerami. Sebelumnya, Jinbe berada di Whole Cake Island untuk menahan Big Mom agar Luffy dapat melarikan diri.

Jess No Limit Tembus 10 Juta Subscriber

Jess No Limit, mantan pro player yang kini meneruskan karirnya sebagai YouTuber, sudah mendapatkan subscriber-nya yang ke-10 juta. Hal ini pun membuatnya menjadi YouTube Game Indonesia pertama yang berhasil meraih jumlah subscriber sebesar itu. Untuk merayakan pencapaiannya, Jess pun mengadakan giveaway, mulai dari smartphone Android, iPhone, iPad hingga Laptop Gaming.

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Penyanyi lagu berjudul "Januari" ini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020. Pihak keluarga menjelaskan bahwa Glen Fredly meninggal dunia akibar penyakit komplikasi meningitis. Dilansir dari kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh sang adik, Uci.

Posting Komentar untuk "Kontroler Asli PlayStation 5 Terungkap, Ungkap Beberapa Fitur Unggulan"