Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KOF Pertarungan Sengit-Allstar, Mobile RPG untuk Penggemar The King of Fighters

KOF Pertarungan Sengit Allstar

The King of Fighters Pertarungan Sengit-Allstar (KOF Pertarungan Sengit-Allstar) sudah resmi diluncurkan di Google Play Indonesia pada tanggal 25 Juni 2020.

Game yang juga tersedia di App Store ini punya gameplay strategi card game yang melibatkan lebih dari 100 fighter, sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal, seningkatkan fighter kamu hingga tingkat Super Super Rare (SSR), dan yang tak kalah pentingnya, sistem PVP yang akan langsung jadi primadona para pemain.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran KOF Pertarungan Sengit-Allstar, ada dua event yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Event pertama adalah daily login event. Pemain yang sudah men-download hanya perlu melakukan login delapan hari berturut-turut untuk mendapatkan Mai Shiranui dengan kemampuan membuat dan mengendalikan api yang dapat diambil pada saat login hari ke-2, dan Yuri Sakazaki dengan serangan andalannya yang bernama Yuri Chou Upper di hari ke-8.

Mai KOF Pertarungan Sengit Allstar

Kyo Kusanagi pun sudah menunggu pada event kedua yang berjudul "Open Server Carnival". Para pemain hanya perlu menjalankan quest yang diberikan selama 5 hari ke depan, yaitu dengan cara menaikan level game, memainkan Story Mode dan memainkan misi elite. Dengan mengerjakan semua misi event ini, kamu tidak hanya mendapatkan Kyo Kusanagi, tetapi juga mendapatkan beberapa item in-game yang berguna untuk membantu memperkuat tim terbaik kamu.

Lihat trailer-nya di bawah ini.


KOF Pertarungan Sengit-Allstar dirilis pada empat negara sekaligus, yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Game mobile yang diangkat dari serial game bergenre fighting berjudul The King of Fighters (KOF) ini akan menghadirkan pengalaman bermain yang lengkap dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh para gamer.

Posting Komentar untuk "KOF Pertarungan Sengit-Allstar, Mobile RPG untuk Penggemar The King of Fighters"

Berlangganan via Email