Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DEA Projects, Platform Game Berbasis Blockchain dari Singapura


JobTribes.io

Digital Entertainment Asset Pte. Ltd (DEA Projects) merupakan perusahaan game dan hiburan asal Singapura yang didirikan oleh orang-orang Jepang telah memperluas pasarnya ke Indonesia. DEA Projects menggunakan sistem blockchain pada platform game-nya, yaitu JobTribes.io dan Digital Art Auction.

DEA Projects menggunakan aset kripto DEAPCoin (DEP) sebagai alat pembayaran pada platform game tersebut. Aset kripto ini sudah terdaftar di INDODAX, salah satu startup bitcoin and crypto exchanges di Indonesia.

Founder and CEO DEA Projects Naohito Yoshida mengungkap bahwa mereka mengincar pasar Indonesia karena banyaknya pengguna dari Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki komunitas di Telegram dimana pemain Indonesia sangat mendominasi.

"Kami ingin memperluas presensi global dengan menjadikan jobtribes.io sebagai esports tahun ini dan memiliki kompetisi di antara para pemain ketika kami mengembangkan PvP pada bulan Oktober. Kami memiliki sebagian besar pemain game dari Indonesia dengan komunitas paling aktif," ucap Yoshida.

Naohito Yoshida memaparkan bahwa DEAPCoin juga bisa digunakan sebagai aset kripto. DEAProjects mengembangkan industrinya di Indonesia dan berbagai negara akan membuat harga DEAPCoin jadi ikut meningkat.

Selain menjadikan gamenya sebagai esports, DEA Projects akan menjadikan platform-nya sebagai sebuah pekerjaan dan berharap penduduk Indonesia dapat menikmati JobTribes dan Digital Art Auction.

Apresiasi dari INDODAX


CEO INDODAX Oscar Darmawan mengungkap bahwa INDODAX memberikan apresiasi atas kerja sama dengan DEAProjects. DEP merupakan aset kripto yang berbasis game dimana industri ini sedang berkembang di Indonesia dan hampir seluruh dunia.

Dengan bergabungnya DEP, memberikan animo kepada gamer Indonesia yang berprestasi di ranah esports. Ditambah lagi, game JobTribes.io dari DEAProjects merupakan game yang berbasis blockchain.

"Kita berharap dengan kerja sama ini bisa membantu menyemarakkan dan menambah gairah industri game di Indonesia yang sering mendapatkan prestasi internasional. Selain itu, kita juga berharap industri blokchain di tanah air juga terus berkembang," tutup Oscar.

Posting Komentar untuk "DEA Projects, Platform Game Berbasis Blockchain dari Singapura"

Berlangganan via Email